Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini 20 Juli 2023 Cek Disini

Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini 20 Juli 2023 Cek Disini

TUJUWAN.COM - Cek Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini 20 Juli 2023, ada kesempatan menarik mendapatkan hadiah seperti koin, voucher dan lain sebagainya. segera isi jawaban pada Tantangan Harian Tebak Kata Shopee melalui aplikasinya.

Di edisi Juli 2023 ini Tebak kata shopee masih menawarkan hadiah yang menarik, silahkan cek di tebak kata shopee tantangan harian hari ini, untuk melihat keterangan dengan jelas tentang Tebak Kata Shopee, berikut kami sajikan jawaban yang mungkin berguna untuk selesaikan Tebak Kata Shopee terbaru.

Tebak Kata Shopee ini dapat kamu mainkan hanya melalui aplikasinya, jika kamu berhasil menyelesaikan jawaban dari game itu maka kesempatan untuk kantongi hadiah akan kamu dapatkan.

Para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang tersedia hanya dengan menjawab Tebak Kata Shopee, adapun hadiah yang ditawarkan dalam game ini setiap periodenya berbeda-beda, pastikan kamu tidak ketinggalan mengikutinya.

Seperti yang kami kutip dari aplikasinya, Tebak Kata Shopee hari ini menawarkan hadiah koin yang bisa langsung didapatkan oleh para pemain, dan masih tersedia hadiah lainnya, Apabila kamu ingin mengetahui jawaban dari Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini, silahkan cek selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : Kunci Jawaban Kuis Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 19 Juli 2023

Tebak kata shopee hari ini

Tebak kata shopee adalah salah satu permainan atau kuis berhadiah yang ada di aplikasi shopee, dengan mengikuti game serta menyelesaikan jawaban dari kata-kata yang kamu tebak, akan mendapatkan kesempatan untuk menangkan hadiahnya

Untuk bermain tebak kata tidak diperlukan keahlian khusus, karena game ini dapat dimainkan dengan mudah, dapat di mainkan oleh siapa saja, tidak ada batasan usia untuk bermain game.

Kata yang di tebak di shopee setiap hari berbeda, dan kamu akan menerima tantangan tersebut setelah membuka game-nya.

Cara bermain tebak kata shopee

Tantangan harian dan mode reguler pada game tebak kata di aplikasi shopee dapat dimainkan secara mudah, tidak ada ketentuan khusus untuk menjalankan game tersebut berikut cara bermain game menebak kata:

1. Pasang aplikasi shopee jika HP kamu belum terpasang aplikasinya

2. Membuat akun, apabila kamu belum memiliki akun di shopee

3. Jalankan aplikasinya, kemudian buka pada menu games kemudian buka shopee tebak kata

4. Pilih salah satu mode game yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan harian

Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini 20 juli 2023

Tantangan harian tebak kata shopee terdapat kombinasi huruf-huruf yang harus disusun menjadi kata yang benar untuk selesaikan game tersebut, hingga dapat melengkapi kotak-kotan jawaban yang tersedia bagaikan kolom TTS.

Berikut jawaban tebak kata shopee tantangan game sehari-hari: 

KOMPLIT

TOPIK

KLIP

KOMPI 

KOMIT

OPTIK

PILOT

KOLI

KOIL

PLOT

Demikianlah yang kami sampaikan mengenai Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini. semoga dapat membantu.

Jangan lupa, cek secara langsung hadiah apa saja yang tersedia supaya enggak salah informasi mengenai hadiah yang tersedia.

Baca juga : Words of Wonders WOW Tantangan Harian Tanggal 20 Juli 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel