Dewi Cinta Di Dalam Mitologi Romawi Jawaban TTS Tebak-Tebakan Dapat Menambah Ilmu dan Pengetahuan

Dewi Cinta Di Dalam Mitologi Romawi Jawaban TTS Tebak-Tebakan Dapat Menambah Ilmu dan Pengetahuan
Dewi Cinta Di Dalam Mitologi Romawi Jawaban TTS Tebak-Tebakan Dapat Menambah Ilmu dan Pengetahuan - ilustrasi.


TUJUWAN.COM - Di dalam Mitologi Romawi terdapat Dewi Cinta, mungkin ada yang belum tahu siapa namanya untuk selesaikan TTS di Tebak-Tebakan saat ini, untuk menguji seberapa pengetahuanmu, mari kita beri jawaban TTS Tebak Tebakan dengan pertanyaan Dewi Cinta Di Dalam Mitologi Romawi Secara benar.

Dewi Cinta merupakan sosok seorang perempuan yang cantik serta mempunyai kekuatan adikodrati atau supra natural, yang merupakan salah satu dewi yang sangat terkenal di dalam sejarah Mitologi Romawi.

Selain dewi cinta di Romawi juga terdapat dewi-dewi lainnya diantaranya adalah diana atau dewi bulan, dewi juno (ratu para dewa) dan lain sebagainya.

Lantas siapakah nama Dewi Cinta yang dimaksud pada pertanyaan tersebut yang terdapat di dalam legenda Mitologi romawi itu untuk menyelesaikan kunci jawaban TTS Tebak tebakan.

Apabila kamu telah membaca tentang Mitologi atau legenda Romawi, mungkin kamu akan sangat mudah untuk menyelesaikan Tebak-tebakan TTS kali ini.

Dewi cinta di mitologi romawi

Dalam Mitologi Romawi terdapat Dewi Cinta yang sangat terkenal, kali ini kita menghadapi pertanyaan TTS tebak tebakan berkaitan dengan nama dewi tersebut, dengan menyelesaikan pertanyaan ini tentunya dapat menambah ilmu dan pengetahuan.

Dewi Cinta adalah sosok perempuan yang mempunyai wajah yang cantik, dia juga disebut sebagai dewi kesuburan, selain itu dia juga diidentikkan dengan afrodit yang serupa, berasal dari yunani

Baca juga : Brain Out : Masukkan Jerapah Ke Dalam Lemari Es Ajaib Jawaban Brain Out di Peringkat 124

Nama dewi-dewi di romawi

Di dalam legenda atau Mitologi Romawi selain Dewi Cinta juga terdapat dewi-dewi yang lainnya yang memiliki latar belakang serta kekuatan yang berbeda-beda, diantaranya yaitu

Dewi juno merupakan ratu para dewa, juno merupakan dewi pelindung serta sebagai penasehat negara, juno di identikan dengan dewi hera yang berasal dari Yunani.

Diana atau Dewi bulan dan perburuan, dalam mitologi yunani disebut sebagai artemis, sedangkan di Etruska disebut sebagai Artume.

Dewi Athena merupakan ibunya para Dewa-Dewi , Athena juga disebut sebagai dewi ilmu sakti. dan lain sebagainya.

Baca juga : TTS Buah Kesukaan Orang Tua Tebak-tebakan Ini Jawaban Dari Pertanyaan Itu

Jawaban TTS Tebak-Tebakan Dewi Cinta Di Dalam Mitologi Romawi 

Untuk menyelesaikan TTS terkait pertanyaan tersebut, pemain perlu mengetahui sejarah dalam Mitologi sejarah Romawi tentang dewa dan dewi untuk mengetahui siapa nama Dewi Cinta itu.

Ini adalah Kunci Jawaban untuk TTS Tebak-Tebakan Dewi Cinta yang Ada Di Dalam Sejarah Mitologi Romawi.

Dewi Cinta di legenda Mitologi Romawi adalah VENUS.

Di dalam sejarahnya Mitologi di Romawi, Venus adalah salah satu dewi yang terkenal dewi cinta di asosiakan dengan Cinta dan juga kecantikan, ini identik dengan Afrodit dalam Mitologi di Yunani

Itulah informasi yang kami sampaikan tentang ulasan tentang Dewi Cinta Di Dalam Mitologi Romawi Jawaban TTS Tebak-Tebakan Yang Dapat Menambah Ilmu Serta Pengetahuan. matur suwun!

Baca juga : Jawaban TTS Binatang Yang Suka Bohong Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 5 Huruf

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel