Cara Main Shopee Cocoki Selesaikan Level 3 Untuk Mendapatkan Hadiah Koin 10 Ribu

TUJUWAN.COM - Cara Main Shopee Cocoki Selesaikan Level 3 Untuk Mendapatkan Hadiah Koin 10 Ribu.
Shopee Cocoki ini cara main gamenya mudah, namun untuk selesaikan Level 3 cukup susah, apabila berhasil menyelesaikan level tersebut makan bisa mendapatkan koin 10 rb.

Shopee Cocoki merupakan game terbaru di aplikasi Shopee, game ini berisi tentang item gambar, yang harus di cocokkan oleh pemainnya.

Game Shopee Cocoki selain menarik juga menawarkan hadiah, supaya kamu tetap semangat untuk menghadapi tantangan pada game ini.

Game ini cukup simple dan Cara Main pada game Shopee Cocoki ini juga mudah, selain itu ada penawaran menarik nih, jika kamu berhasil menyelesaikan Level 3 bisa mendapat hadiah koin 10RB.

Shopee cocoki itu apa?

Cara Main Shopee Cocoki Selesaikan Level 3 Untuk Mendapatkan Hadiah Koin 10 Ribu
Cara Main Shopee Cocoki Selesaikan Level 3 Untuk Mendapatkan Hadiah Koin 10 Ribu

Shopee Cocoki adalah game terbaru di Shopee yang terbaru,yang berisi tantangan menarik, yaitu mencocokkan gambar, saat ini ada level 1, 2, 3 apabila kamu berhasil selesaikan Level 3 ada hadiah koin 10ribu yang bisa dimenangkan.

Isi dari game Shopee Cocoki adalah terdiri dari kombinasi gambar-gambar atau item untuk menyelesaikan permainan tersebut pemain harus mencari item yang cocok.

Shopee Cocoki ini tidak hanya mampu menghibur kamu lho, karena selain itu kamu bisa mendapatkan hadiah menarik yang di tawarkan pada game tersebut.

Shopee Cocoki Level 3 Hadiah Koin 10 Ribu

Cara bermain di Level 3 di Shopee Cocoki sama seperti pada Level 1 dan 2, namun pada level 3 terdapat banyak item yang harus di cocokkan.

Pada level 3 ini berisi banyak sekali gambar-gambar item yang harus kamu cocokkan lebih sulit jika dibandingkan dengan level-level sebelumnya.

Apabila kamu Main dan berhasil menyelesaikan Level 3 di game Shopee Cocoki akan dapat sejumlah koin 10rb sebagaimana yang ditawarkan dalam game tersebut.

Di level ke 3 kamu dapat menyelesaikan permainan seperti pada level sebelumnya, namun pada level ini terdapat banyak gambar, untuk mencocokkan itemnya juga rada ribet.

Untuk menyelesaikan Shopee Cocoki pastikan kamu memilih item-item yang sama, jika kotak jawaban penuh dan kamu belum berhasil menyelesaikan permainannya maka kamu harus mengulang permainan dari level pertama.

Cara Main Shopee Cocoki

Shopee Cocoki merupakan salah satu game yang masih baru, sehingga cara main game ini mungkin masih banyak pengguna yang bingung untuk selesaikan tantangan game yang tersedia.

Berikut ini adalah cara untuk bermain di game Shopee Cocoki simaklah panduan berikut ini:

1. Memasang aplikasi shopee jika kamu belum memasang diHandphone kamu

2. Masuk ke aplikasinya, lalu pilih menu pada shopee games.

3. Selanjutnya pilih permainan yang bernama Shopee Cocoki

4. Setelah permainan terbuka, cocokkan item-item dengan gambar yang sama dengan cara mengetuknya gambar tersebut.

Demikianlah yang kami sampaikan tentang Cara Main Shopee Cocoki Selesaikan Level 3 Untuk Mendapatkan Hadiah Koin 10 Ribu. selamat mencoba.

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel