Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu Ini Cara Mendapatkan Hadiahnya

Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu, pastikan kamu tahu bagaimana cara main untuk menang dan mendapatkan hadiahnya itu.
Di Level 3 Shopee Cocoki terdapat penawaran hadiah berupa koin dengan nilai hingga 10 ribu yang bisa didapatkan oleh pemain yang beruntung.

Shopee Cocoki adalah salah satu permainan terbaru yang ikut melengkapi deretan permainan di aplikasinya shopee.

Cara bermain game Shopee Cocoki ini tergolong mudah karena pemain hanya diminta untuk mencocokkan item yang sudah disediakan dalam permainan tersebut.

Shopee Cocoki ini telah hadir sejak kemarin pada tanggal 13 juli 2023, dengan cara main game ini kamu berpeluang mendapatkan hadiah koin jika berhasil menang menyelesaikan Level 3

Shopee cocoki

Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu Ini Cara Mendapatkan Hadiahnya
Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu Ini Cara Mendapatkan Hadiahnya

Cocoki merupakan salah satu game di Shopee yang terbaru, ada penawaran menarik pada game level 3 yaitu ada koin 10ribu yang bisa kamu menangkan.

Permainan Shopee Cocoki ini berisi tentang kombinasi gambar-gambar atau item yang mana untuk menyelesaikan permainan tersebut pemain harus mencari item yang cocok.

Shopee Cocoki ini tidak hanya mampu menghibur kamu lho, karena selain itu kamu bisa mendapatkan hadiah menarik yang di tawarkan pada game tersebut.

Cara bermain shopee cocoki

Cocoki adalah game di shopee, karena game ini masih tergolong baru, mungkin masih ada beberapa pengguna yang belum memahami cara bermain supaya bisa menang di permainan level 3.

Untuk main di shopee game cocoki silahkan simak langkah-langkah berikut ini:

1. Instal aplikasi shopee jika kamu belum memasang di ponselmu

2. Masuk ke aplikasinya, lalu pilih menu pada shopee games.

3. Selanjutnya pilih permainan yang bernama Cocoki

4. Setelah permainan terbuka, cocokkan item-item dengan gambar yang sama dengan cara mengetuknya.

Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu

Pada Level 3 di Shopee Cocoki ada kesempatan menang untuk mendapatkan hadiah koin 10 ribu, hanya dengan bermain game tersebut.

Pada level ini memang lebih sulit berisi banyak sekali gambar-gambar item yang harus kamu cocokkan jika dibandingkan dengan level-level sebelumnya.

Main Shopee Cocoki pada Level 3 jika berhasil bisa dapat sejumlah koin hingga 10 ribu (10.000)

Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu Ini Cara Mendapatkan Hadiahnya

Di level ke 3 kamu dapat menyelesaikan permainan seperti pada level sebelumnya, namun untuk berhasil memenangkan pada level ini terdapat banyak gambar, untuk mencocokkan itemnya juga rada ribet.

Untuk menyelesaikan Shopee Cocoki pastikan kamu memilih item-item yang sama, jika kotak jawaban penuh dan kamu belum berhasil menyelesaikan permainannya maka kamu harus mengulang permainan dari level pertama.

Demikianlah yang kami sampaikan mengenai Bermain Shopee Cocoki Level 3 Bisa Dapat Koin 10 Ribu Ini Cara Mendapatkan Hadiahnya. selamat mencoba.

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel