Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Jumat 30 Juni 2023, Jangan Panik Ini Kunci Jawaban Menebak Kata Hari Ini

Tebak Kata Shopee Tantangan harian hari jumat, 30 juni 2023 adalah game terbaru hari ini, menebak kata ada peluang mendapat hadiahnya, seperti koin dan lainnya, segera selesaikan misi kamu dan bereskan Kunci Jawaban tantangan harian Tebak Kata Shopee edisi ke 30 pada bulan juni ini.

Selesaikan tugas/misi dalam tebak kata shopee game tantangan harian jumat tanggal 30 juni 2023, agar bisa dapatkan kesempatan menangkan hadiahnya, kemungkinan hari ini Kata yang kau tebak di shopee yang terbaru tidak sama jika dibanding menebak kata-katanya yang kemarin.

Jangan panik ini kunci jawaban Tebak kata shopee tantangan harian jumat 30 juni 2023. dapat kamu simak di halaman ini, supaya bisa bikin cepat menggarap kuis menebak kata jumat ini, silahkan simak lebih lengkap di bawah ini

Tebak kata shopee jumat 30 juni

tebak-kata-shopee-tantangan-harian-30-juni-2023
tebak kata shopee harian 30 juni


Hari ini adalah kita hadapi game tantangan harian hari jumat yang terbaru, masih ada peluang menang jutaan koin yang ditawarkan oleh shopee di tebak kata yaitu dengan menjawab kata yang kau tebak di shopee terkini.

Jangan panik menghadapi kata-kata terbaru yang di tebak dari shopee hari ini, karena cara bermain dan menjawabnya masih seperti pada tebak kata sebelumnya, meskipun hari ini kamu menghadapi game dengan kata-kata terbaru itu semua pasti bisa kamu selesaikan.

Setiap player dalam game ini ditugaskan untuk menebak kata pada huruf acak yang di hadapi dengan cara menyusun kata-katanya itu menjadi kata/kalimat yang benar di shopee, dan apabila detik ini, kamu belum lengkapi jawaban untuk tebak kata shopee terbaru hari jumat, cek jawaban berikut ini:

Jawaban tebak kata shopee tantangan harian edisi jumat:

Berikut ini adalah kunci jawaban terbaru untuk Tebak kata shopee tantangan harian hari jumat 30 juni 2023 diantaranya adalah:

Menebak dari kata : URTAANL

Mendatar 1 : ANUT

Mendatar 2 : ALUR

Mendatar 3 : AURA

Mendatar 4 : NATURA

Mendatar 5 : LUARAN

Menurun 1 : ULAT

Menurun 2 : NATURAL

Menurun 3 : RATU

Menurun 4 : RAUT

Menurun 5 : ALUN

Baca juga : Cek Tebak kata shopee hari jumat, 30 juni 2023

Adapun kata-kata yang kami di tebak di shopee adalah URTAANL, kalimat tersebut perlu disusun untuk menjawabnya, kemudian menghasilkan kalimat-kalimat untuk melekapi jawaban di shopee, dan kata-katanya itu memiliki maksud yang tidak sama.

Saat bermain menebak kata tiap-tiap player pastinya mendapat kata yang wajib di tebak di shopee. untuk adapun langkah-langkah menjawab Tebak kata shopee sistemnya masih sama, walaupun kemungkinan kamu akan menebak sebuah kata yang berbeda dari shopee.

Tebak kata terus dikembangkan dengan menghadirkan kata-kata tebakan terbaru. kata dalam tebak-tebakan shopee unik dan menarik, dengan begitu kata-kata yang muncul dalam tantanganmu akan selalu update dan mungkin berbeda dengan kata yang di tebak pengguna lainnya

Baca juga : Tebak-tebakan : Mie Yang Ada Manis-manisnya TTS Jokes Tebakan Lucu Coba Gunakan Jawaban Ini

Cara main dalam tebak kata shopee hari ini

Tebak kata adalah game yang mudah dimainkan, akan tetapi jika kau belum pernah main tebakan kata ini, silahkan simak cara bermain pada game tebak kata shopee tantangan harian jumat , 30 juni 2023 :

1.Pertama adalah, memasang aplikasi shopee terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

2.Kedua, jika memasang aplikasinya shopee yang terbaru diponselmu berhasil, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

3.Ketiga adalah, apabila step by step di atas seperti, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4.Keempat yaitu, mari kita tes otak dengan cara bermain dan menjawab shopee tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
5.Kelima, kemudian kamu akan mendapat sebuah kata yang kudu di tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai dengan kata-kata yang kamu hadapi, selesaikan game dengan cara menebak kata-katanya dari shopee hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Cara terbaru tukar berlian di tebak kata shopee

Setiap pemain game di shopee tebak kata tantangan harian ataupun mode reguler bisa memiliki sejumlah berlian, setelah berlian terkumpul bisa di tukar dengan hadiah atau voucher tersedia di shopee, 

Inilah adalah cara menukarkan berlian di Tebak kata shopee :

Langkah yang ke-satu yaitu ➝ menjalankan/buka aplikasi shopee melalui handphone kamu 📱
 
Langkah yang ke-dua ➝ pada halaman beranda di aplikasi shopee. ➝ buka pada menu➝ "shopee games" 🎮 

Langkah yang ke-tiga kamu akan melihat tampilan halaman shopee games➝Lalu pilih dan buka game➝ "shopee tebak kata"

Langkah yang ke-empat adalah kamu akan melihat menu 2 opsi, pilih salah satu opsi➝ "tantangan harian atau mode reguler"

Langkah yang ke-lima, Untuk tukarkan berlian punyamu➝ tap pada tombol ➝"Tukar" (perhatikan pada bagian bawah layar)

Langkah yang ke-enam yaitu, Setelah itu anda  akan di bawa menuju ke halaman ➝"Toko penukaran berlian"
 
Langkah yang ke adalah, kamu akan melihat pilihan macam-macam hadiah yang tersedia➝ pilih salah satu hadiah sesuai jumlah berlian kamu dalam game shopee tebak kata reguler atau tantangan harian
 

Mengenai tebak kata shopee hari jumat

Tebak kata shopee pada tantangan harian jumat tanggal 30 juni 2023, terdapat banyak koin serta hadiah menarik lainnya yang tersedia pada permainan tersebut, setiap pemain memiliki kesempatan untuk bisa menang hadiahnya dengan menebak kata-kata game shopee

Agar bisa memiliki peluang mendapat hadiah seperti yang di tawarkan shopee di tebak kata, salah satu syaratnya adalah menyelesaikan misi dengan cara mengisi jawaban tebak kata shopee dari tantangan game yang di hadapi.

Apakah menebak kata hari ini lebih mudah jika dibanding dengan tebakan kata edisi senin lalu? sekedar masukan buat sahabat tujuwan.com, sebelum mencari jawaban tebak kata, alangkah baiknya mencoba untuk menebak kata-kata yang kamu hadapi hari senin ini tanpa melihat kunci jawaban.

Setelah kamu tak dapat kasih jawaban game dari kata yang kau tebak di shopee silahkan cek jawaban tantangan harian terbaru hari ini, perlu dimengerti, tantangan kata di Tebak kata shopee itu berbeda-beda, untuk mencari jawaban harus menemukan kata-kata yang sama dengan yang kamu adepin.
 

Kata penutup

Tebak kata shopee game harian untuk jumat adalah game menebak kata hari ini, game ini isinya berupa tebak-tebakan kata yang dapat dimainkan dalam waktu sehari 1x24 jam, setiap akun akan mendapat 1x tantangan per harinya.

Pada game shopee tebak kata terdapat dua pilihan (opsi) yaitu tebak kata harian dan mode reguler, dari ke 2 game tersebut juga menawarkan hadiah, selain bisa mendapat hadiah kamu dapat mengetes kemampuan otak untuk menemukan isi dari kata yang di tebak di shopee pada tantangan hari ini
 
Menebak kata memang menyenangkan, selain itu bisa memiliki kesempatan menangkan jutaan koin seperti yang di katakan shopee.kamu bisa main mode reguler ataupun tantangan kata mode harian hari ini untuk berburu hadiahnya di tebak kata shopee ini.

Itulah informasi yang kami sajikan untuk hari ini menegenai Tebak Kata Shopee Tantangan Harian jumat, semoga jawaban yang kami sampaikan dapat membantu menebak kata-kata yang kamu hadapi hari ini.

Selanjutnya

Info Terkini Tebak kata Shopee 

CEK Berita Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel