Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 30 Mei 2023, Jangan Bingung Ini Kunci Jawaban Tebak Kata Terbaru Hari Ini

Tebak Kata Shopee Tantangan harian hari selasa, 30 Mei 2023 adalah game untuk hari ini terbaru, menebak kata semakin menyenangkan, seperti yang di katakan shopee ada hadiah total 3JT koin, segera selesaikan misimu bereskan Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Harian edisi ke 30 pada bulan mei ini.

Selesaikan tugas/misi dalam tebak kata shopee di tantangan harian selasa tanggal 30 mei 2023 untuk bisa dapat kesempatan menangkan hadiahnya, mungkin Kata yang kau tebak di shopee hari ini yang terbaru, tak sama jika dibanding menebak kata edisi kemarin.

Jangan bingung ini kunci jawaban Tebak kata shopee tantangan harian selasa 30 mei 2023. agar kau makin cepat menggarap kuis menebak kata selasa ini di shopee, isinya bisa kamu simak di laman ini guys.

Tebak kata shopee selasa 30 mei ini

tebak kata shopee tantangan harian 30 mei 2023
tebak kata shopee harian 30 mei
 
Hari ini adalah kita hadapi game tantangan harian hari selasa yang terbaru, masih ada peluang menang jutaan koin yang ditawarkan oleh shopee di tebak kata yaitu dengan menjawab kata yang kau tebak di shopee terkini.

Jangan panik menghadapi kata-kata terbaru yang di tebak dari shopee hari ini, karena cara bermain dan menjawabnya masih seperti pada tebak kata sebelumnya, meskipun hari ini kamu menghadapi game dengan kata-kata terbaru itu semua pasti bisa kamu selesaikan.

Setiap player dalam game ini ditugaskan untuk menebak kata pada huruf acak yang di hadapi dengan cara menyusun kata-katanya itu menjadi kata/kalimat yang benar di shopee, dan apabila detik ini, kamu belum lengkapi jawaban untuk tebak kata shopee terbaru hari selasa, cek jawaban berikut ini:

Jawaban tebak kata shopee tantangan harian edisi selasa:

Berikut ini adalah kunci jawaban terbaru untuk Tebak kata shopee tantangan harian hari selasa 30 mei 2023 yaitu:

Menebak dari kata : AWAMERT

Mendatar 1 : TERA

Mendatar 2 : MATA

Mendatar 3 : TAWAR

Mendatar 4 : AREA

Mendatar 5 : MARET

Menurun 1 : TERM

Menurun 2 : AMAR

Menurun 3 : ATMA

Menurun 4 : WARTA

Menurun 5 : MERAWAT

Baca juga : Tebak kata shopee hari selasa, 30 mei 2023

Kata yang kami di tebak di shopee adalah AWAMERT, kalimat tersebut perlu disusun untuk menjawabnya, kemudian menghasilkan kalimat-kalimat untuk melekapi jawaban di shopee, dan kata-katanya itu memiliki maksud yang tidak sama.

Dalam menebak kata semua player pastinya mendapat kata yang wajib di tebak di shopee. untuk adapun langkah-langkah menjawab Tebak kata shopee sistemnya masih sama, walaupun kemungkinan kamu akan menebak sebuah kata yang berbeda dari shopee.

Tebak kata terus dikembangkan dengan menghadirkan kata-kata tebakan terbaru. kata dalam tebak-tebakan shopee unik dan menarik, dengan begitu kata-kata yang muncul dalam tantanganmu akan selalu update dan mungkin berbeda dengan kata yang di tebak pengguna lainnya

Baca juga : Cara Hitung Koin Snack Video : 1 Rupiah Berapa Koin Snack Video Cara Hitung Konversi Koin Snack Video Menjadi Rupiah

Cara main dalam tebak kata shopee hari ini

Tebak kata adalah game yang mudah dimainkan, akan tetapi jika kau belum pernah main tebakan kata ini, silahkan simak cara bermain dalam tebak kata shopee tantangan harian selasa, 30 mei 2023 :

Pertama adalah, memasang aplikasi shopee terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

Kedua, jika memasang aplikasinya shopee yang terbaru diponselmu berhasil, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

Ketiga adalah, apabila step by step di atas seperti, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"

Keempat yaitu, mari kita tes otak dengan cara bermain dan menjawab shopee tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
Kelima, kemudian kamu akan mendapat sebuah kata yang kudu di tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai dengan kata-kata yang kamu hadapi, selesaikan game dengan cara menebak kata-katanya dari shopee hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Urutannya menukar berlian pada tebak kata shopee terbaru

Setiap pemain game di shopee tebak kata tantangan harian ataupun mode reguler bisa memiliki sejumlah berlian, setelah berlian terkumpul bisa di tukar dengan hadiah atau voucher tersedia di shopee, 

Inilah adalah cara menukarkan berlian di Tebak kata shopee :

Langkah yang ke-satu yaitu ➝ menjalankan/buka aplikasi shopee melalui handphone kamu 📱
 
Langkah yang ke-dua ➝ pada halaman beranda di aplikasi shopee. ➝ buka pada menu➝ "shopee games" 🎮 

Langkah yang ke-tiga kamu akan melihat tampilan halaman shopee games➝Lalu pilih dan buka game➝ "shopee tebak kata"

Langkah yang ke-empat adalah kamu akan melihat menu 2 opsi, pilih salah satu opsi➝ "tantangan harian atau mode reguler"

Langkah yang ke-lima, Untuk tukarkan berlian punyamu➝ tap pada tombol ➝"Tukar" (perhatikan pada bagian bawah layar)

Langkah yang ke-enam yaitu, Setelah itu anda  akan di bawa menuju ke halaman ➝"Toko penukaran berlian"
 
Langkah yang ke adalah, kamu akan melihat pilihan macam-macam hadiah yang tersedia➝ pilih salah satu hadiah sesuai jumlah berlian kamu dalam game shopee tebak kata reguler atau tantangan harian
 

Mengenai tebak kata shopee game selasa

Tebak kata shopee pada tantangan harian senin tanggal 30 mei 2023, terdapat total koin senilai 3JT seperti yang di katakan di aplikasi shopee, setiap pemain memiliki kesempatan untuk bisa menang hadiahnya dengan menebak kata-kata game shopee

Agar bisa memiliki peluang mendapat hadiah seperti yang dikatakan shopee di tebak kata, salah satu syaratnya adalah menyelesaikan misi dengan cara mengisi jawaban tebak kata shopee dari tantangan game yang di hadapi.

Apakah menebak kata hari ini lebih mudah jika dibanding dengan tebakan kata edisi senin lalu? sekedar masukan buat sahabat tujuwan.com, sebelum mencari jawaban tebak kata, alangkah baiknya mencoba untuk menebak kata-kata yang kamu hadapi hari senin ini tanpa melihat kunci jawaban.

Setelah kamu tak dapat kasih jawaban game dari kata yang kau tebak di shopee silahkan cek jawaban tantangan harian terbaru hari ini, perlu dimengerti, tantangan kata di tebak kata shopee itu berbeda-beda, untuk mencari jawaban harus menemukan kata-kata yang sama dengan yang kamu adepin.
 

Kata kesimpulan

Tebak kata shopee game harian untuk selasa 30 mei tahun 2023 adalah game menebak kata hari ini, game ini isinya berupa tebak-tebakan kata yang dapat dimainkan dalam waktu sehari 1x24 jam, setiap akun akan mendapat 1x tantangan per harinya.

Pada game shopee tebak kata terdapat 2 opsi (pilihan) yaitu tebak kata harian dan tebak kata mode reguler, dari game tersebut juga menawarkan hadiah, selain bisa mendapat hadiah kamu dapat mengetes kemampuan otak untuk menemukan isi dari kata yang di tebak di shopee pada tantangan hari ini
 
Menebak kata memang asyik, selain itu bisa memiliki kesempatan menangkan jutaan koin seperti yang di katakan shopee.kamu bisa main mode reguler ataupun tantangan kata mode harian hari ini untuk berburu hadiahnya di tebak kata shopee ini.

Itulah informasi yang kami sajikan untuk hari ini menegenai Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa, gimana guys? apa permainan hari ini mampu membuatmu tertantang dengan kata yang kau tebak?! Jangan menyerah lengkapi kolom jawaban dengan cara menebak kata-katanya hari selasa ini dengan benar!

Selanjutnya

Info Terkini Tebak kata Shopee 

CEK Berita Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel