Brain Out : Temukan Pintu Masuk Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 172

Temukan pintu masuk brain out jawaban level 172 ini adalah kamu diminta untuk mencari dimana pintuk masuk pada piramida yang ada pada permainan level ini, untuk menyelesaikan tantangan di tahap ini kamu harus dapat memberi jawaban menemukan pintu masuk brain out dimana dengan benar

Masuk pintu brain out pada piramida yang ada harus mencari pintu masuknya setelah itu mencari password/sandi untuk membuka pintu masuk, hanya dengan beberapa langkah saja permainan ini dapat kamu selesaikan

Temukan pintu masuk di brain out


Brain out temukan pintu masuk pada tantangan game kali ini carilah pintu masuknya dimana diantara ketiga gedung piramida yang kamu lihat, kamu tidak akan bisa masuk pada level selanjutnya apabila tidak bisa mendapatkan pintu masuknya

Temukan pintu masuk brain out jawaban level 172
Temukanlah pintu masuk brain out untuk menyelesaikan jawaban level 172 ini
Dari ketiga piramida itu kamu nanti akan menemukan pintu masuk di brain out ini pada salah satu piramid tersebut, kemudian kamu dapat membuka untuk masuk pintu tersebut untuk menjawab tantangan level ini.

Menemukan pintu masuk brain out di level 172


Pada gambar diatas dengan pertanyaan brain out temukan pintu masuk terdapat 3 (tiga) buah gedung piramida berwarna kuning, dan juga sebuah gambar kunci, yang mana dari ketiga piramida tersebut tidak tampak adanya pintu masuk.

Pintu masukknya nggak terlihat ada dimana ya? maka dari itu kita diminta untuk menemukan pintu masuk brain out pada piramida level 172, kita sudah di sediakan kunci, apa mungkin itu kunci pintu masuk.

Jawaban temukan pintu masuk brain out level 172


Untuk memberi jawaban pintu masuk brain out kita harus dapatkan pintunya terlebih dahulu, lalu dimana pintu tersebut? pintu masuk-nya masih belum terlihat, menutut kamu pintunya ada di piramida yang mana?

Pintu masuknya berada di piramida yang tengah, kamu dapat masuk di pintu piramida yang berada paling depan (tengah), lalu bagaimana cara di brain out temukan pintu masuk pada piramida itu

Ini jawaban brain out temukan pintu masuk yaitu :

  1. Perbesar gambar piramida
  2. Geser kuncinya pada pintu
  3. Kemudian ketuk pada tulisan "Pintu Masuk" 
  4. Jawaban level 172 selesai

Cara menjawab temukan pintu masuk brain out lv.172


Menemukan pintu masuk brain out pada piramida dapat dilakukan dengan cara memperbesar gambar tersebut, tempelkan 2 jari kanan dan kiri pada gambar piramida kemudian silahkan tarik gambarnya ke tepi kanan dan kiri maka gambar akan menjadi besar, dengan begitu pintu masuk brain out pada piramida akan terlihat.

brain out temukan pintu masuk
Nah sekarang kita telah temukan pintunya, langkah selanjutnya untuk memberikan jawaban temukan pintu masuk brain out silahkan kamu ketuk kuncinya dan geser (bawa) ke pintu piramida tersebut, setelah kuncinya berada di pintu maka kamu harus memasukkan sandi (password) untuk membukanya.

brain out jawaban temukan pintu masuk


Brain out temukan pintu masuk level 172 buka pintu dengan sandi


Setelah berhasil menemukan pintu masuk brain out selanjutnya untuk menyelesaikan level ini adalah menemukan sandi pintu-nya, sandi pintunya ada dimana? sandi pintunya terletak pada tulisan "Temukan Pintu Masuk" silahkan kamu ketuk/klik tulisan "Pintu Masuk"

jawaban temukan pintu masuk brain out level 172

Setelah kuncinya kita bawa di depan pintu piramida maka untuk menjawab level ini adalah dengan mengetuk pada tulisan/kalimat "Temukan Pintu Masuk" brain out yang di ketung yang pintu masuk seperti contoh gambar diatas.

Ini kata sandi setelah menemukan pintu masuk brain out lv.172


Untuk masuk pintu brain out tidak perlu menginput sandi/password pada kotak jawaban, kata sandi apapun tidak akan bisa untuk di gunakan masuk pada pintu piramida, karena passwordnya hanya ada Pada tulisan "Pintu Masuk"

Demikian ulasan tentang Brain Out : Temukan Pintu Masuk Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 172, jawaban brain out menemukan pintu masuk gampang kan, tinggal mengetuk saja passwordnya "pintu masuk" maka kamu berhasil selesaikan level ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel