Brain Out : Ada Berapa Banyak Segitiga Ini Jawaban Brain Out di Pringkat 168

Ada berapa banyak segitiga brain out jawaban level 168 ini kita menghadapi tantangan berupa menghitung dan menjumlahkan banyaknya segitiga, dari beberapa gambar segitiga tersebut telah tersusun dalam satu bagian dan untuk manjawabnya kita harus mengetahui di brain out banyak segitiga ada berapa?

Pertanyaan yang hampir mirip pada beberapa level yang telah lalu yaitu Coba hitung ada berapa segitiga dibawah ini? sekarang kita menemukan tantangan yang hampir mirip tapi tidak sama dengan level 168 brain out ada berapa banyak segitiga

banyak segi tiga ada berapa brain out
Hitunglah banyaknya segitiga ada berapa di brain out level 168

Brain out banyak segitiga ada berapa?


Ada banyak segitiga yang tersusun pada level 168 menurut perhitunganmu banyak segi tiga ada berapa brain out? kalu kita melihat gambar segitiganya simple banget tapi jika di hitung bisa menjadi banyak segitiga


Jangan asal hitung nanti malah jawaban kamu salah dan belum bisa naik ke level selanjutnya, coba kamu hitung ada berapa banyak-nya segitiga brain out dari samping kanan, dari kiri, atas maupun dri bagian bawah.

Itu ada berapa banyak segitiga level 168 brain out


Pada pertanyaan kali ini di brain out ada berapa banyak segitiga, itu artinya kita diminta untuk menghitung banyaknya segitiga yang terdapat pada gambar tersebut (level 168 brain out) setelah kamu menemukan jawabannya kemudian tekan tombol "Yakin" bagaimana hasilnya?

Kalau jawabanmu masih salah dalam menjawab brain out banyak segitiga ada berapa kamu dapat mencoba menghitungnya kembali dengan teliti agar jawabanmu tidak salah lagi untuk menyelesaikan level 168 ini.

Jawaban ada berapa banyak segitiga brain out? pada level 168


Sebelum menemukan jawaban yang benar tentang banyak segitiga ada berapa brain out? saya telah mencoba menginput jawaban pada peringkat ini jengan banyaknya segitiga berjumlah 13 namun ternyata masih salah.

Brain out banyak segitiga ada berapa?

Kemudian saya kembali menghitungnya untuk menemukan jawaban ada berapa banyak segitiga brain out itu, saya hitung dari kanan, kiri, atas, bawah dan juga bagian dalam, ternyata jumlah segitiga banyaknya ada 14 segitiga

Brain out banyak segitiga ada berapa? jawaban level 168

Brain out banyak segitiga ada berapa? segitiganya ada 14


Jawaban yang benar untuk brain out ada berapa banyak segitiga yaitu banyaknya 14 segitiga, setelah menghitung segitiga brain out kemudian saya menginput jawaban dengan angka 14 ternyata jawaban level 168 benar.

Apabila kamu masih belum yakin ada berapa banyak segitiga brain out, kamu dapat mencoba menghitungnya, apakah jawaban kamu sama dengan jawaban ini atau tidak, kelihatannya sih segitiga brainout berjumlah sedikit ternyata banyak loh!

Level 168 ada berapa banyak segitiga brain out ternyata ada 14


Bagaimana hasil perhitungan kamu mengenai ada berapa banyak segitiga di brain out ini? apakah jawabanmu sama dengan gambar diatas, pasti kamu bisa menghitungnya dengan benar dan menyelesaikan brain out di level 168.

Selamat ya kamu telah berhasil menyelesaikan level 168, sekarang kamu akan mendapatkan tantangan di level selanjutnya, menurut kamu pertanyaan brain out ada berapa banyak segitiga dengan coba hitung ada berapa segitiga dibawah ini lebih mudah mana?

Demikian tentang pembahasan Brain Out : Ada Berapa Banyak Segitiga Ini Jawaban Brain Out di Pringkat 168, sekali lagi selamat kamu telah menjawab level ini dengan benar sesuai dengan yang ditanyakan brain out banyak segitiga ada berapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel