Iman Usman Membuka Beasiswa Kuliah S1 dan S2 Ini Persyaratan dan Cara Mendaftar Beasiswa Iman Usman

Beasisiwa Iman Usman 2020 kembali di adakan dalam rangka mensyukuri ulang Tahun, Iman Usman yang ke 28 Tahun, yang mana Usman telah berulang tahun di tanggal 21 Desember 2019 kemarin, Beasiswa Iman Usman ini dibuka untuk pendidikan kuliah S1 dan S2.

Penerima beasiswa Iman Usman 2020 akan mendapatkan biaya kuliah sampai lulus S1 atau S2 didalam negeri, namun kamu harus mempunyai potensi sebagai pemimpin merupakan salah satu syarat beasiswa dari Iman Usman

Beasiswa Iman Usman 2020
Picture:imanusman.com/program beasiswa iman Usman 2020

Iman Usman itu siapa?


Iman Usman adalah Co-Founder dan Kepala Produk dan Kemitraan Ruangguru.com, penyedia pendidikan  berkemampuan teknologi, berkat prestasinya beliau telah menerima penghargaan di Indonesia.

Iman Usman bersama timnya telah sukses membangun kemitraan yang strategis mencakup pemerintah provinsi, 326 pemerintah Kabupaten/kota, pemain top dalam FMCG, banking serta telekomunikasi.

Selain itu Iman Usman dan timnya juga sukses dalam kolaborasi LINE App, mereka berhasil meraih kesuksesan dengan membawa cara pembelajaran yang alternatif dan inovatif melalui LINE Academy kepada anggotanya yang terdiri dari 3,8 juta anggota lebih


Syarat-syarat megikuti beasiswa Iman Usman 2020


Dilansir dari imanusman.com, beliau menyampaikan bahwa tidak ada yang khusus, anda (peserta calon penerima beasiswa Iman Usman) mencoba menjadi yang terbaik, Iman Usman sangat berharap kepada para penerima Iman Usman Beasiswa untuk mengikuti jejaknya, tidak harus sama persis dengan jejak beliau,

Hal-hal yang dapat dilakukan oleh penerima Beasiswa Iman Usman ini diantaranya

1. Peneriman beasiswa Iman Usman harus berkomitmen dengan sungguh-sungguh dalam mengikuti program Beasiswa Usman ini, contohnya kalao sudah mendaftar kelas harus diselesaikan kelas tersebut dengan sungguh-sungguh.

2. Peserta yang menerima beasiswa Iman Usman harus dapat menjaga performa akademiknya dengan baik sampai kuliah lulus, diharapkan peneriman beasiswa Iman mempunyai prestasi dalam menempuh akademik di bidang yang dijalaninya.

3. Diharapkan penerima Beasiswa Iman Usman tidak hanya berfikir untuk kesusksesan dan kemajuan dirinya sendiri saja namun diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas

4. Dalam program Iman Usman beasiswa ini diharapkan penerima beasiswa nantinya juga dapat membantu pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan biaya pendidikan

Cara mendaftar beasiswa Iman Usman 2020 S1 dan S2


Untuk bisa menerima program beasiswa ini kamu harus registrasi beasiswa Iman Usman dengan cara membuka situs resminya yaitu imanusman.com.

selengkapnya mengenai langkah-langkah dan cara registrasi beasiswa Iman Usman sebagai berikut

1. Untuk mendaftar Iman Usman beasiswa 2020 kamu harus memiliki akun google, karena untuk mendaftar beasiswa Usman ini kamu akan di arahkan ke akun Google terlebih dahulu untuk menginput alamat Gmail kamu

2. Setelah kamu masuk menggunakan akun Google kamu akan menjumpai halaman Seleksi Beasiswa Iman Usman 2020.

3. Lengkapilah formulir pendaftaran Beasiswa 2020 Iman Usman sesuai dengan program beasiswa yang kamu tentukan, setelah pengisian di halaman pertama selesai kemudian klik Berikutinya dan ikuti langka-langkah pendaftaran sesuai dengan petunjuk halaman tersebut

4. Setelah melengkapi formulir pendaftaran kamu harus  mengirimkan gambar seperti dibawah ini di akun instagram kamu dan dilengkapi dengan hashtag #beasiswaimanusman, tag instagram @imanusman dan @masihbelajarproject, ngepostnya wajib di feed bukan di stories.

syarat dan cara mendaftar beasiswa iman usman 2020
Seleksi beasiswa iman usman 2020

gambar tersebut bisa kamu download melalui website imanusman.com

Kriteria Penerima Beasiswa Iman Usman 2020


Ada tiga kriteria yang akan dipilih sebagai penerima program beasiswa Usman 2020 diantaranya

1. Pelajar yang benar-benar membutuhkan biaya pendidikan untuk melanjutkan kuliah

2. Memiliki culture fit seperti bang Iman Usman sebagai mentor serta memiliki hati untuk dapat dilatih

3. Penerima beasiswa Muhamad Iman Usman memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi yang luar biasa yang bisa kamu buktikan dengan rekam jejak (track record)

Siapa saja yang dapat ikut Seleksi Beasiswa Iman Usman


Beasiswa Iman Usman dapat di ikuti oleh umum, siswa SMA yang duduk dikelas XII dimanapu dia berada, Program beasiswa Iman Usman berlaku untuk pendidikan kuliah di tingkat S1 dan S2, besarnya beasiswa maksimal 80 juta.

Iman Usman Beasiswa 2020 ini hanya dapat di ikuti oleh mereka yang berdomisili di Indonesia saja, tidak hanya bagi anak sekolah saja yang bisa ikutan program beasiswa dari Mas Iman Usman ini, namun Ibu rumah tangga, karyawan (mereka yang telah bekerja) juga bisa ikut dalam program beasiswa Iman Usman 2020

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Iman Usman Tahun 2020


Proses Pendaftaran Beasiswa Iman Usman serta ketentuan lainnya yang harus dipenuhi harus dilakukan oleh calon penerima beasiswa Iman U 2020 sebelum deadline (batas akhir) yaitu tanggal 21 Januari 2020 pukul 23.59 WIB.

Dari seluruh pendaftar Beasisa Iman Usman akan dipilih kandidat akan secara langsung di interview oleh Ms Iman Usman melaui skype/panggilan whatsapp.

Hasil seleksi Pengumuman Beasiswa Iman Usman ini akan di umumkan paling lambat pada akhir Fenruari 2020

Demikian informasi tentang Beasiswa Iman Usman 2020 biaya pendidikan untuk S1 dan S2, semoga bermanfaat, gunakan kesempatan baik ini untuk meraih masa depan yang sukses dengan mendaftar beasiswa Iman Usman. 

referensi : #beasiswaimanusman2020 http://www.imanusman.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Iman Usman Membuka Beasiswa Kuliah S1 dan S2 Ini Persyaratan dan Cara Mendaftar Beasiswa Iman Usman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel