Cara video call jam tangan imoo watch phone dan imoo kw Q12

Panggilan video jam imoo


Cara video call jam imoo watch phone pada saat menelfon dapat dilakukan dengan cara yang mudah, untuk melakukan panggilan video menggunakan jam imoo cukup memilih nomor dari daftar telepon kemudian memilih video call pada jam imoo watch phone, pada jam imoo Z2, Z3, Z5 dan imoo Z6 telah didukung dengan video and call, dengan fitur video call jam imoo ini maka keduanya dapat saling melihat gambar video melalui jam imoo dan juga ponsel orang tua.

Cara video call jam imoo Z5 tidak jauh berbeda dengan seri jam imoo Z6 atau imoo lainnya yang telah dilengkapi dengan fungsi video call, jam imoo Z5 dan juga imoo Z6 telah didukung dengan jaringan 4G sehingga saat melakukan panggilan video gambar akan tampak baik dan suara yang jelas.

Fitur video call imoo watch phone


jam tangan imoo telah dilengkapi dengan video and call yang mana pengguna dapat melakukan video call di jam imoo, selain panggilan video juga dapat melakukan panggilan suara juga, pada jam imoo Z2, Z3,Z5,Z6 telah mendapat dukungan jaringan 4G.

Jaringan telepon juga akan berpengaruh terhadap kelangsungan video call jam imoo watch phone, antara jaringan 3G, dan 4G pastinya akan menghasilkan panggilan video jam imoo yang berbeda, imoo Z5 dan Z6 telah support dengan jaringan 4G sehingga gambar video panggilan akan lebih baik

Dengan video call di jam imoo watch phone orang tua akan lebih puas dan yakin dengan posisi sang buah hati, panggilan video tersebut dapat menjadi sebuah bukti posisi anak anda dimana, bagaimana keadaannya, sedang bermain dimana dan lain sebagainya.

Video call jam imoo menjadikan anda selalu dekat dengan buah hati, kapanpun anda dapat melakukan panggilan video pada jam imoo yang dipakai anak anda, tapi jangan melakukan panggilan video pada saat anak sedang belajar di sekolah agar tidak mengganggu aktivitas belajar dikelas.

Cara video call jam imoo watch phone


ini merupakan contoh cara melakukan panggilan video jam imoo watch phone Z5, video call imoo Z2 dan imoo Z6 caranya identik sama, yaitu dengan membuka halaman kontak kemudian memilih nomor yang akan dihubungi selanjutnya tekan menu video call maka akan terhubung telepon dengan gambar video.

untuk video call menggunakan jam imoo dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut

1. Buka halaman kontak yang akan kamu telfon dengan video call

2. Klik pada nomor yang akan kamu telfon

video call jam tangan imoo watch phone

3. Kemudian akan ada tampilan pilihan, yaitu panggilan video dan panggilan suara

video call imoo watch phone


4. untuk melakukan video call menggunakan jam imoo pilih saja menu panggilan video

5. Kemudian tunggu beberapa detik agar panggilan video jam imoo terhubung dengan orang yang ditelepon

video call jam tangan imoo watch phone


6. Selanjutnya kamu akan terhubung dengan orang yang kamu hubungi lengkap dengan video panggilan

Panggilan video jam imoo watch phone Z2


imoo watch phone Z2 juga telah dilengkapi dengan fitur video call sehingga anak dan orang tua dapat melakukan panggilan video, bagaimana cara melakukan video call jam imoo Z2? video call jam imoo watch phone dapat dilakukan dengan memilih kontak yang akan kamu hubungi dan memilih menu video call pada jam imoo Z2

cara video call jam imoo Z2 sebagai berikut

1. Buka menu contact/halaman kontak

2. Pilih nama pada daftar

3. Klik nomor yang akan kamu ajak video call

4. pilih video call pada menu pilihan yang ditampilkan jam imoo

5. tunggu beberapa saat panggilan video jam imoo akan terhubung

jam imoo Z2 ini telah supprot dengan jaringan 4G lho, jadi video call jam imoo akan terasa nyaman dengan suara yang jelas serta video panggilan yang jernih

Video call jam imoo kw (smartwatch Q12)


Untuk jam imoo kw seri Q12 belum dapat digunakan untuk melakukan video call, jam tersebut belum dilengkapi dengan fitur panggilan video, sehingga untuk melakukan telepon video belum bisa menggunakan imoo z5 kw (smartwatch Q12).

jam imoo kw tidak dapat digunakan video call jam ini hanya dapat untuk melakukan panggilan suara saja (panggilan telepon tanpa video)

Demikian cara video call jam imoo watch phone, jangan lupa untuk melakukan panggilan video jam imoo kuota kamu harus tersedia agar dapat terhubung dengan orang kamu ajak untuk video call

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel