imoo Z6 Edisi Frozen : Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Harga imoo Z6 Frozen II

Jam imoo Z6 Frozen


Edisi Frozen imoo Z6 adalah jam imoo terbaru yang kini telah resmi dipasarkan di indonesia, watch phone imoo Z6 spesifikasi-nya lebih mantap jika dibandingkan dengan jam imoo seri sebelumnya, seperti imoo Y1, imoo Z2, imoo Z3, imoo Z5, jam imoo Z6 Frozen II spesifikasi dan desainnya lebih keren, harga imoo Z6 Edisi Frozen cukup terjangkau dengan spesifikasi yang menarik, Edisi Frozen imoo Z6 ini diciptakan dengan bentuk yang unik dilengkapi dengan flip mode, Cara setting imoo Z6 juga dilengkapi dengan aplikasi imoo

Jam imoo Z6 frozen dilihat dari sisi kameranya spesifikasi jam imoo Z6  membawakan kamera ganda, yang mana kamera tersebut berada di bagian depan dan di belakang jam dengan posisi mode flip, sehingga kamera imoo Z6 ini tidak terlihat ketika jam dalam posisi terlipat (flip mode tidak terbuka)

imoo Z6 Edisi Frozen membawakan tampilan dengan kolaborasi yang menarik, di buat dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk yang berkualitas untuk menemani aktivitas anak sehari-hari.

imoo Z6 Frozen II


Spesifikasi jam imoo Z6 Frozen II


imoo Z6 edisi frozen mempunyai desain yang unik dan sangat menarik, sudah pasti buah hati anda sangat menyukai jam imoo Z6 asli bukan jam imoo Z6 kw ini, watch phone Z6 ini merupakan keluaran terbaru dari imoo watch phone.

edisi frozen imoo Z6 Spesifikasi telah di dukung dengan bermacam fitur-fitur yang menarik, untuk menunjang aktivitas anak sehari-hari.

Spesifikasi imoo Z6 diantaranya

1 imoo Z6 Layar Amoled


watch phone edisi frozen imoo Z6 mempunyai layar jenis Amoled dengan arsitektur meminimalkan sinar biru yang berfungsi untuk melindungi penglihatan (mata) agar tetap aman.

Resolusi layar yang dibawakan imoo Z6 edisi frozen yaitu 320x320 dengan PPI hingga 342pixel, dengan bentuk jam yang sangat pas dipergelangan tangan buah hati anda dengan pilihan warna keren yang dapat melengkapi lifestyle anak anda.

2. Kamera imoo Z6


Edisi frozen Z6 imoo whatch phone telah didukung dengan dua kamera yang sangat berkualitas baik, yang mana pada kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 mega pixels, serta kamera bagian belakang jam imoo Z6 ini dibekali dengan lensa 8 mega pixel.

kedua kamera imoo Z6 edisi frozen tersebut membunyai asil bidikan yang baik, sehingga akan menghasilkan gambar yang jernih, sehingga pada saat melakukan video call pun hasil gambarnya anak maupun lokasi sekitar akan terlihat bening

3. Desain Mode Flip imoo Z6 Frozen


Edisi frozen imoo Z6 watch phone di buat dengan gaya yang unik, bentuk jam seperti ini baru pertama kali ada di dunia yang diciptakan oleh imoo, yang mana kamera belakang tersembunyi ketika mode flip tertutup.

Pada saat mode flip jam imoo Z6 edisi frozen terbuka, maka jam akan terlihat berdiri pada pergelangan tangan, keren banget kan!?

4. Jam imoo Z6 di dudukung jaringan 4G LTE


Spesifikasi imoo Z6 edisi frozen ini telah dibekali dengan support jaringan internet yang handal, dengan konektifitas 4G LTE Z6 whatch phone imoo ini akan tersambung ke jaringan internet yang stabil dan lebih cepat.

dengan koneksi jaringan yang baik maka video call akan lebih jelas baik dai segi gambar video, posisi lokasi, maupun suara buah hati anda saat mengobrol melalui imoo Z6 frozen edition juga tidak putus-putus

5. imoo Z6 dibekali dengan Pemposisian yang akurat


imoo Z6 edisi frozen ini telah dibekali dengan delapan jenis lokasi yang akurat, memungkinkan buah hati anda untuk menelusuri dunia yang lebih luas.

Edisi frozen imoo Z6 telah didukung dengan GPS, Base station (BS); Wifi, Bantuan kamera;A-GPS, Server global, GLONASS, Akselerometer.

6. Mode Kelas imoo Z6


Spesifikasi imoo edisi frozen Z6 juga telah lengkap dengan mode kelas yang dapat dipersonalisasikan, dengan setting mode kelas jam imoo ini maka buah hati anda akan tetap fokus belajar dengan tenang di sekolahnya.

pengguna imoo Z6 sedisi frozen ini dapat melakukan setelan mode kelas agar saat belajar anak anda tidak terganggu, pada waktu belajar jam imoo Z6 dapat di atur menjadi jam biasa hanya menampilkan waktu saja, setelah jam belajar selesai jam dapat di kembalikan menjadi berbagi fungsi melalui aplikasi imoo.

7. Performa jam imoo Z6 Frozen


Edisi frozen imoo Z6 spesifikasinya begitu menarik, jam imoo watch phone ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon, sehingga Z6 dapat bekerja dengan baik serta irit dalam mengkonsumsi daya baterai.

selain itu imoo Z6 edisi frozen juga dibekali dengan baterai silicone anode dengan kapasitas yang besar yakni 680mAh, sehingga jam imoo Z6 mampu menyala dalam waktu yang lebih lama, dilengkapi dengan chip manajemen daya dan lima jenis keamanan.

8. imoo Z6 Tahan Terhadap Air


Edisi frozen imoo Z6 watch phone telah didukung dengan teknologi yang canggih, sehingga anda tidak perlu cemas pada saat anak kesayangan sedang bermain hujan-hujanan, berenang, atau aktivitas lain yang berhubungan dengan air, anda tidak perlu melepas jam imoo Z6 ini, karena telah di lengkapi teknologi tahan air sampai kedalaman 20 meter


Fitur Jam imoo Z6 FrozenEdition


jam imoo Z6 edisi frozen ini juga di dukung dengan berbagai fitur yang sangat menarik yang dapat dimanfaatkan dengan baik, fungsikan imoo Z6 dengan baik sesuaikan dengan kebutuhan agar tidak berdampak buruk terhadap si buah hati.

bermacam fitur imoo Z6 yang dibawakan diantaranya yaitu
  1. Step counter
  2. Safety guard
  3. AI Scaner
  4. Refusing Unknown Calls
  5. Alarm
  6. Sport Competition
  7. Wifi
  8. Quick Dial. dan lain sebagainya


Kelebihan Jam imoo Z6 Frozen 


Jam imoo terbaru edisi frozen dibekali dengan berbagi fitur yang dapat menunjang aktivitas anak dalam kesibukan sehari-hari, dari sekolah, bermain, berolahraga dan sebagainya.

imoo Z6 edisi frozen ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu

1. imoo Z6 telah didukung dengan jaringan internet 4G LTE, sehingga koneksi jam ke internet akan lebih cepat dan stabil untuk melakukan komunikasi antara anak dengan orang tua

2. imoo Z6 mempunyai tenaga kerja yang kuat berkat dukungan berbagai komponen yang berkelas, seperti Qualcomm Snapdragon

3. Daya baterai yang cukup besar juga telah melengkapi imoo Z6 untuk memberikan asupan energi dalam bekerja, Z6 edisi frozen ini dibekali dengan daya baterai 680mAh dan dilengkapi dengan teknologi keamanan dll.

4. imoo Z6 dibekali dengan kamera ganda dengan resolusi yang baik, sehingga mampu menghasilkan foto yang jernis serta gambar yang takpak nyata pada saat melakukan panggilan video.

5. Kamera imoo Z6 bagian depan 5 MP dan bagian belakangnya 8 MP serta dilengkapi dengan fitur wide angle sehingga mampu menyajikan gambar secara luas 

Harga Jam imoo Z6 Frozen 


Harga jam imoo Z6 Frozen asli bukan kw tampak lebih tinggi jika di bandingkan dengan imoo watch phone seri sebelumnya. 

Edisi Frozen jam imoo Z6 harganya berkisar Rp 3.299.000,- harga setiap wilayah mungkin bisa berbeda, dan seiring berjalanannya waktu harga juga dapat berubah kapan saja.

Harga imoo Z6 Asli edisi frozen memang lebih mahal apabila melihat harga imoo watch phone seri dibawahnya, wajar saja kaluau Z6 ini harganya lebih tinggi, karena Edisi Frozen imoo Z6 spesifikasinya juga lebih baik jika kalian bandingkan dengan imoo Z5 atau seri dibawahnya lagi.
Demikian mengenai imoo Z6 Edisi Frozen : Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Harga imoo Z6 Frozen II, Z6 merupakan jam anak yang canggih dengan jam imoo Z6 Frozen ini orang tua akan selalu terhubung dengan buah hati, dapat melakukan pengawasan jarak jauh dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel