Kopi Starbucks Cara Pesan Minuman di Starbucks

Cara Pesan Kopi Starbucks


Cara Pesan Kopi Starbucks gimana? mungkin bagi kamu yang baru pertama kali ke Starbucks belum begitu memahami, padahal kopi starbucks dapat kamu pesan dengan gampang, kamu bisa pesan Starbucks kopi dalam berbagai rasa sesuai selera kamu.

Kopi Starbucks hadir di Indonesia sejak 17 Mei 2002 di awali pembukaan toko Kopi Starbucks  di Plaza Indonesia, Jakarta. Nikmatnya kopi Starbucks terbuat dari kopi pilihan yang dipadukan dengan kacang berkualitas baik, sehingga akan menghasilkan rasa Kopi Starbucks yang nikmat dan mantap.

Starbucks Kopi kini telah tersebar luas di Indonesia, lebih dari 326 Lokasi yang berada di kota-kota besar, Kamu dapat merasakan nikmatnya kopi starbucks bersama kawan-kawanmu, nongkrong dan Pesan Kopi di Starbucks dan memilih berbagai macam kopi yang tersedia di Starbucks Coffee.

Cara Pesan Kopi Starbucks
source:starbucks.com

Cara Pesan Kopi di Starbucks pada Barista


Jadi Kebayang rasa kopi Starbuck yang mantap! Starbucks kopi dapat kamu nikmati dalam berbagai rasa, karena Starbuck memahami selera kamu yang tinggi terhadap Starbucks Coffe, untuk mendapatkan cita rasa kopi andalanmu di starbucks kamu dapat melakukan order kopi starbucks Bagaimana cara pesan kopi di Starbucks? berikut langkah-langkahnya :

1. Panggil Barista Starbukcs


Untuk memesan minuman atau pesan kopi starbucks langkah pertama kamu panggil saja barista yang ada disana, pastikan kamu memanggil barista dengan baik dan sopan

2. Sampaikan Pesanan kamu


Sampaikan apa yang ingin kamu pesan, minuman kopi susu, kopi lattle, kopi Caramel atau kamu mau pesan kopi starbucks lainnya sesuai dengan selera kamu, jangan lupa untuk menyampaikan ukuran gelasnya, karena ada beberapa ukuran Kopi Starbucks yang dapat kamu pesan, diantaranya
  • Gelas Tall berukuran sekitar 354 ml
  • Gelas Grande memiliki kapasitas sekitar 473 ml
  • Gelas Venti dapat terisi sekitar 591 ml
  • Gelas Short memiliki kapasitas isi sekitas 236 ml
  • Gelas Trenta mempunyai kapasitas isi lebih gede sekitar 916 ml
Pada saat kamu pesan kopi Starbucks, barista akan menanyakan nama kamu untuk memberikan tanda pada cup minuman kopi starbucks pesananmu.

Untuk pesan kopi starbucks perlu kamu perhatikan harga minuman atau atau kopi starbucks berfariasi tergantung jenis dan ukurannya, jika kamu bingung mau pesan apa, dengan gelas apa, kamu dapat menanyakan pada Barista Starbucks yang cantik atau yang cakeb😊

3. Pesan Kopi Starbucks dan Bayar


Setelah kamu menyampaikan pesan kopi Starbucks yang kamu inginkan, kemudian kamu bisa langsung membayarnya di kasir, pesanan kopi starbucks kamu diproses oleh barista.

4. Saatnya menikmati Pesanan Kopi Starbucks


Setelah kopi kamu selesai di racik oleh barista dan siap untuk kamu nikmati maka nama kamu akan segera dipanggil oleh barista starbucks, dan kamu segera berdiri untuk mengambil pesanan kopi starbucks kamu.

Kopi Starbucks terasa Nikmat, siapa yang membuatnya?


Kopi Starbucks dengan cita rasa khas Starbucks yang nikmat dibuat oleh Barista yang memiliki semangat serta dedikasi yang tinggi, selain itu Barista Starbucks juga telah terlatih sehingga menghasilkan tegukan kopi Starbuck yang mengesankan.

Tidak hanya alatnya yang hebat untuk menghasilkan kopi Starbucks yang nikmat, namun nikmatnya kopi starbuks diracik oleh barista yang hebat pula untuk menjaga kualitas starbuks coffe.

Starbucks Kopi terus berkembang di Indonesia


Di awali pembukaan toko Kopi Starbucks di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia ditahun 2002, kemudian pada tahun 2003 Starbucks di Hard Rock Hotel Bali dan di Bandara Soekarno Hatta cengkareng.

Kesuksesan Kopi Starbucks terus berkembang hingga sekarang ini, cita rasa khas kopi Starbucks yang nikmat telah tersebar di seluruh kota-kota besar di indonesia, kamu akan lebih mudah menemukan kopi starbucks yang luar biasa ini.

Nah..demikian tips tentang Kopi Starbucks Cara Pesan Minuman di Starbucks biar kamu nggak saat mau ngopi di toko kopi Starbucks, selamat menikmati Starbucks kopi pesanan kamu


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kopi Starbucks Cara Pesan Minuman di Starbucks "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel