Entah apa yang merasukimu stiker WA keren! cara memasang di whatsApp

Entah Apa yang merasukimu


Stiker WA Entah apa yang merasukimu merupakan stiker wa yang imut-imut, keren, pokoknya top deh, bikin chating kamu sama teman-teman jadi tambah seru loh, stiker wa entah apa yang merasukimu dapat kamu pasang di whatsApp dengan mudah kok.

Entah apa yang merasukimu stiker wa ini dapat menggambarkan tentang suasana hati yang lagi kamu alami, dan kemudian kamu ekspresikan dengan stike wa entah apa yang merasukimu, sehingga sangat cocok untuk chat dan bercanda dengan teman-teman kamu, bisa bikin gemes.

Entah apa yang merasukimu stiker WA

Cara memasang stiker wa entah apa yang merasukimu di whatsApp


Stiker wa entah apa yang merasukimu dapat kamu pasang di whatsApp dengan cara yang gampang kok, filenya juga sangat ringan, selengkapnya untuk cara memasang stiker wa entah apa yang merasukimu sebagai berikut :

1. Mengunduh Aplikasi Pembuat stiker


Unduh dan kemudian instal aplikasi pembuat stiker, agar kamu dapat membuat stiker wa entah apa yang merasukimu, kamu bisa mengunduh bentuk Apk atau Unduh Aplikasi atau membuka dan mencari aplikasi di Google Play Store

2. Download stiker wa entah apa yang merasukimu


Silahkan kamu download terlebih dahulu file stiker wa entah apa yang merasukimu melalui MediaFire, proses unduhan sangat cepat, karena ukuran file stikernya kecil dan sangat ringan.

3. Ekstrak folder pentol stiker wa entah apa yang merasukimu


Kemudian stelah kamu mengunduh file stiker wa entah apa yang merasukimu (pentol stiker), selanjutnya kamu ekstrak file tersebut karena filenya berbentuk Zip maka harus kamu ekstrak terlebih dahulu, agar dapat kamu kirim ke aplikasi pembuat stiker.

4. Instal Aplikasi pembuat stiker


unduh dan instal aplikasi pembuat stiker, setelah selesai memasang aplikasi pembuat stiker, buka apliasinya, maka secara otomatis file stiker akan masuk ke dalam aplikasi pembuat stiker, kemudian  klik (+) Tambahkan stiker,maka stiker wa entah apa yang merasukimu akan masuk di whatsApp

contoh menambahkan gambar pentol stiker WA entah apa yang merasukimu

Entah apa yang merasukimu stiker WA
Entah apa yang merasukimu stiker WA

Pentol stiker wa entah apa yang merasukimu, berisi gambar stiker wa yang lucu, unik, bikin gemes, pasti kamu suka dan ingin segera memasang di wa kamu, jumlahnya juga banyak loh, sehingga kamu bisa memilih gambar-gambar lucu yang dapat kamu kirimkan kepada teman dekatmu, agar chat kamu semakin seru!

Demikian tips tentang Entah apa yang merasukimu stiker WA keren! cara memasang di whatsApp, Lengkapi koleksi stiker whatsApp-mu dengan stiker wa entah apa yang merasukimu (pentol stiker) untuk menciptakan suasana chat lebih menyenangkan dengan teman dekatmu.
Referensi :http://istimiwir.com/stiker-wa-entah-apa-yang-merasukimu-download-untuk-android.html👍😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel