Cara Salin ID Free Fire Melihat Fungsi dan Kegunaanya

Cara salin ID Free Fire


Cara salin ID Free Fire bagi yang sudah biasa main Free Fire sih gampang saja, namun untuk pengguna baru pasti agak bingung cara salin ID Free Fire itu bagaimana, melihat ID-nya juga dimana mungkin juga belum begitu faham, nah bagi pengguna Free Fire baru wajib tau ya cara melihat ID dan Salin ID Free Fire.

Untuk apa sih id Free Fire di salin atau dilihat? semua itu pasti ada fungsi dan kegunaannya, sebelum tau fungsi dan kegunaan Salin ID Free Fire sebaiknya kita mengetahui dulu ID Free Fire kita ada dimana dan cara salin id tersebut.

Cara Salin ID Free Fire Dengan Benar


Jika sobat perlu Salin ID Free Fire caranya cukup mudah dan dapat digunakan fungsinya sesuai dengan keperluan di free fire, caranya yaitu:

1. Jalankan Aplikasi FF dan Masuk dengan Akun kamu


Cara Salin ID Free Fire langkah pertama kamu harus menjalankan aplikasi FF dan mesuk ke akun kamu agar bisa menemukan id yang kamu miliki.

2. Buka Profil Akun Free Fire


agar dapat Salin ID Free Fire buka profil akun Free Fire-mu dengan cara klik pada nama akun yang ada dibagian pojok kiri atas,


Setelah nama profil kamu tekan maka akan tampil halaman baru, dan kamu bisa melihat ID Free Fire dihalaman tersebut.

3. Salin ID Free Fire


Untuk Salin ID Free Fire yang ada pada akun kamu dapat menyalinnya dengan cara tekan/klik pada logo halaman kertas yang terletak disamping ID akun. untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini



Keterangan;
Kotak berwarna biru adalah ID Free Fire
Kotak berwarna merah untuk salin ID Free Fire

4. Salin ID Free Fire Berhasil


Jika salin ID free fire berhasil maka akan ada notifikasi dibawahnya, pemberitahuan tersebut berisi "ID copy dengan sukses"


gampang cara salin ID Free Fire-nya.

ID Free Fire Fungsi dan Kegunaan


Setelah kita mengetahui letaknya dimana ID Free Fire, bagi kamu yang belum tahu bisa menambah wawasan, nanti sesuatu saat kita butuh membutuhkan ID dan di Salin ID Free Fire tersebut untuk top up diamond karna ID Free Fire merupakan identitas akun kita di Free Fire.

Demikian sekilas info tentang Cara Salin ID Free Fire Melihat Fungsi dan Kegunaannya semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya, ID Free Fire tampak sepele tapi nanti ada gunanya untuk menunjang permainan di Free Fire.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel