Cara Mendapatkan Snow Badge di Free Fire Asia Invitational FFAI 2019

Cara Mendapatkan Snow Badge Free Fire


Cara mendapatkan Snow Badge Free Fire di event FFAI yaitu Free Fire Asia Invitational 2019 cukup mudah, kalian hanya cukup menonton life streamingnya, atau dengan bermain game free fire, tapi untuk mendapatkan snow badge free fire ini tentunya ada syarat dan ketentuannya.

Garena telah menyiapkan berbagai event di dalam game yang dapat di ikuti oleh para gamers di tanah air untuk mengumpulkan token snow badge dan mark of flames yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik yang telah disediakan oleh Garena.

Cara Mendapatkan Token Snow Badge FFAI 2019


Untuk bisa mendapatkan token snow badge di ajang Free Fire Asia Invitational 2019 caranya cukup mudah, yaitu dengan cara :

1. Buka Invitational Fire is Our


Untuk dapat token Snow Badge Free Fire kalian bisa liat keterangannya dengan detail melalui aplikasi FF yang telah kalian miliki, kemudian membuka menu "Invitational Fire is Our" atau melalui menu lainnya juga bisa kalian temukan.


2. Mendapat Snow Badge 1x Dengan Livestreaming


kalian bisa mendapatkan token Snow Badge Free Fire hanya dengan menonton livestreamingnya, namun untuk mendapatkan token snow badge live streamingnya harus tembus 300k view secara bersamaan, garena juga menyediakan hadiah lain jika viewnya di bawah 300k, seperti weapon loot crate 3x lively beast dan weapon loot crate 5x new year MP40


3. Mendapat Snow Badge Melalui Peak Day Mission 1x Snow Badge


Kalian juga bisa mendapatkan token Snow Bandge melalui Peak Day Mission yang dapat kalian mainkan pada tanggal 7.09.2019 dengan kriteria bermain satu game akan mendapatkan 2x Pet Food, untuk bermain tiga game akan mendapatkan 1x Snow Badge.


Kalian bisa mencoba kedua cara diatas untuk mendapatkan token Snow Badge,

Mendapat Snow Badge 2x


Dalam even FFAI ini kamu bisa  mendapatkan 2x token snow badge, jika kita lihat keterangannya melalui aplikasi, yang pertama bisa kita dapatkan snow badge melalui live streaming dengan batas pencapaian 300k, dan snow badge yang satunya lagi bisa kita dapatkan dengan emainkan game.

Itu artinya jika dalam live streamingnya kalian bisa mendapatkan view 300k secara bersamaan akan mendapatkan 1x Snow Badge, dan jika dalam misi Peak Day kalian memainkan tiga game juga akan mendapatkan 1x Snow Badge, itu berarti kalian bisa mendapat 2x Snow Badge.token Snow Badge yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan  karakter Laura

Cara mendapatkan Snow Badge di Free Fire Asia Invitational FFAI 2019 cukup mudah kan, hanya dengan menonton livestreamingnya dan bermain game kamu bisa mendapat token Snow Badge, ayo! selesaikan misinya dan dapatkan Snow Badge

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel