Cara Membuat Akun Heytap Untuk Mendaftar Akun Heytap Baru

Akun Heytap

Cara membuat akun heytap

Cara membuat akun Heytap, dapat kamu lalukan dengan cara yang mudah dan cepat, akun Heytap dapat kamu buat melalui ponsel atau dengan mengunjungi website resmi Penftaran Heytap Account, atau melalui ponsel yang telah didukung dengan Heytap, seperti Realme Heytap yang baru-baru ini telah dimulai.

Akun Heytap Realme merupakan bentuk kerjasama antara realme dan Heytab yang akan memberikan layanan internet lebih kuat dan stabil, Heytap ini memiliki kantor pusat di Dongguang, Guangdong yang memiliki Platform layanan internet yang komperehensif dengan teknologi internet yang sangat baik.

Cara Membuat Akun Heytap


Akun Heytap merupakan layanan internet seperti halnya yang terdapat pada icloud dan juga mi account, Heytap Realme juga identik sama dengan layanan tersebut yang berfungsi sebagai media penyimpanan data secara online di Heytap.

Berikut cara membuat dan mendaftar Akun Heytap

1. Account Login Heytab


untuk membuat akun Heytap atau mendaftar Heytap account silahkan kamu kunjungi website resmi pendaftaran Heytap untuk mengisi form pendaftaran akun, kamu dapat mengunjunginya di sini https://id.heytap.com/index.html


2. Membuat akun Heytap


Setelah halaman browser terbuka, kemudian isilah form registrasi Akun Heytap sesuai dengan tampialan dihalaman tersebut, untuk membuat Akun Heytab baru selanjutnya setelah selesai mengisi form membuat akun tadi kemudian klik Register an account

*Untuk membuat akun heytap kamu bisa menggunakan email atau nomor ponsel yang kamu miliki.


3. Halaman persetujuan


Setelah itu kamu akan dibawa pada halaman privacy policy, yang merupakan halaman persetujuan berkaitan dengan layanan Heytab, selanjutnya kamu klik saja Agree (setuju)


4. Registrasi Akun


Pada halaman Register an Account isilah negara yang sesuai dengan tempat tinggal kamu, dan isikan nomor ponsel yang masih aktif, agar kamu bisa menerima kode verifikasi dari HEYTAP, kemudian klik get Code, tunggu beberapa saat sampai kamu meneripa kode verifikasi.


5. Isikan kode verifikasi


Masukkan kode Verifikasi yang telah kamu terima melalui sms atau melalui panggilan telefon, setelah nomor telepon kamu isi kemudian klik register. pendaftaran selesai.


Demikian Cara Membuat Akun Heytap Untuk Mendaftar Akun Heytap Baru, akun Heytap dapat kamu gunakan untuk menyimpan data kamu secara aman, Heytap akan menjaga data dan informasi pribadimu dangan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel