Cara Mengganti Tema Windows Menjadi Tema Asus Rog | Tema Desktop Microsoft

Tema Asus Rog dan Windows


Mengganti Tema Windows untuk merubah tampilan agar lebih menarik, tema merupakan kombinasi tampilan gambar, latar belakang, suara, cursor dan lainnya pada pc. kamu dapat mengganti tema windows yang yang telah disediakan microsoft secara gratis dan banyak opsi yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera tema masing-masing.

Tema desktop juga dapat kamu personalisasikan sesuai dengan keinginanmu, agar tampilan tema windows tidak monoton agar tidak bikin bosan ada kalanya kita mengganti tema desktop pada windows dengan tampilan tema yang baru.



Tema Asus Rog

Cara Mengganti Tema Windows


Untuk mengganti tema desktop pada windows dapat kamu melakukannya dengan mudah, yaitu dengan cara membuka pada tab windows → setting atau setelan → Personalization → Themes → Get more themes in the Store → Pilih Tema yang kamu inginkan.

Setelah memilih tema yang kamu inginkan kemudian masuk lagi ke dalam pengaturan dengan cara
buka tab windows atau klik kanan pada desktop → pilih personalize → pada bagian "Preview your changes" pilih Go to Themes → pilih koleksi tema yang telah kamu download → Save.

Cara Memasang Tema Asus Rog di Windows


Tema  Asus Rog adalah tema yang keren, memiliki tampilan yang sangat bagus jika kamu seorang gamer kamu pantas mendapatkannya, namun Asus Rog Themes ini juga boleh juga kamu pasang pada kehidupan lebih formal.

Tema ini dapat kamu coba meskipun dalam kehidupan formal akan menciptakan lingkungan kantor atau ruang belajar kamu lebih menyenangkan dan terkesan lebih relax dengan tampilan Asus Rog Themes yang elegan.

Unduh Tema Asus Rog dan Cara Memasang


Tema Asus Rog ini memiliki tampilan yang menyenangkan dilengkapi dengan wallpaper 14 gambar yang menarik serta memilki kualitas gambar Hight Definition (HD) yang sangat bagus sehingga sangat cocok bagi semua kalangan, 14 image wallpaper tersebut akan tampil bergantian secara otomatis.
Kamu dapat mengunduhnya dengan mengunjungi alamat web thempack.me, setelah kamu selesai mengunduhnya kemudian exstract file tersebut kemudian memasang pada desktop windows dengan cara buka tab windows → setting atau setelan → Personalization → Themes → Pilih Tema Asus Rog yang telah kamu unduh → kemudian simpan →  Selamat Tema Asus Rog telah terpasangpada windows milikmu

Kompatibel Tema Asus Rog

Asus Rog Themes selain bisa kamu dapatkan secara gratis tema tersebut juga telah support dengan Windows 7, dan Windows 10/8/8.1 jadi tidak perlu ragu untuk memasang pada pc atau laptop kesayanganmu.

Cara Mengganti Tema Windows Menjadi Tema Asus Rog sangat mudah kan, selain mengganti tema Tema Asus Rog pada windows, kamu juga dapat mengganti tema windos pada tampilan desktop koleksi dari microsoft, untuk mendapatkannya kamu dapat mengunjugi situs resmi Microsoft untuk memilih berbagai macam tema dan bisa kamu dapatkan secara gratis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel