Cara Bermain Mobile Legends di Komputer PC atau Laptop

Mobile Legends merupakan game android yang banyak di gemari dari berbagai kalangan, Bermain Mobile Legends di Komputer PC Laptop pastinya akan terasa beda dari yang biasanya, Cara bermain mobile legends di komputer pc atau laptop dapat kamu lakukan dengan mudah menguunakan mouse dan keyboard, kamu dapat memainkan game favorit berbasis android seperti mobile legends dengan laptop ataupun PC kamu.

Mobil legends dapat dimainkan di komputermu, permainan akan menjadi lebih seru dengan tampilan layar komputer yang lebar, kamu dapat memainkan mobile legends di PC seperti game MOBA seperti league of legends, DOTA, mobile legends Bang bang dan lain sebagainya.

Mobile legends akan terasa lebih menyenangkan jika kamu jalankan di komputer PC atau laptop, selain tampilannya fullscreen yang lebar kamu juga dapat menjalankan game mobile legends dengan semua jarimu yang biasanya kamu mainkan dengan dua jari di android.

Bermain Mobile Legends di Komputer dengan Emulator


Bagi kamu yang suka dengan game tentunya sangat menginginkan agar game mobile legends dapat kamu jalankan dikomputer kesayanganmu, untuk dapat menjalankan mobile legends dengan komputer kamu harus menginstal terlebih dahulu emulator android di PC ataupun laptopmu.

Kamu dapat menginstal emulator (aplikasi) android untuk PC laptop seperti Nox Player, Bluestacks, MEmu, Android Studio dan lain sebagainya, disini admin akan membahas tentang Cara bermain mobile legends di komputer PC laptop dengan menggunakan aplikasi Android Nox Player.

Cara Bermain Mobile Legends di Komputer dan menginstall game


Untuk dapat bermain mobile legends di laptop komputer PC, kamu diwajibkan untuk menginstal terlebih dahulu emulator aplikasi android, sebagai contoh admin akan menggunakan Nox Player.

Langkah demi langkat menginstal Emulator android di komputer PC Laptop :

1. Download dan Install Nox Player di PC laptop kamu, silahkan kunjungi link resmi NoxPlayer di https://id.bignox.com

2. Setelah menyelesaikan downloadnya silahkan kamu install di PC atau laptop

3. Langkah selanjutnya setelah install berhasil, kamu jalankan Nox Player

4. Masuk ke Google Playstore dengan akunmu dan install Mobile legens: Bang Bang di komputer PC / Laptopmu.

5. Install Mobile Legends Bang Bang dan jalankan gamenya.

Mobile Legends setting keyboard control dan konfigurasi


Sebelum bermain mobile legends di PC komputer atau laptop kamu perlu menyeting konfigurasi mobile legends agar sesuai dengan penggunaan di pc laptop, kenapa demikian, hal ini perlu dilakaukan agar kamu dapat menjalankan keyboard lebih leluasa.

1. Memunculkan keyboard kontrol mobile legends
Untuk menampilkan keyboard kontrol cukup mudah, silahkan kamu tekan tombol Ctrl+1
2. Mengatur cara menggerakkan Hero dengan AWDS serta tombol Skill dengan tombol khusus MOBA



3. Kamu juga dapat menjalankan atau menggerakkan Hero dengan cara klik kanan pada mouse dan menggunakan skill dengan QWER, seperti memainkan game pada game LOL atau DOTA, sedangkan untuk tombol lainnya kamu dapat menggunakan tombol berlogo "A"

4. Selanjutnya kamu dapat bermain game mobile legends dengan lancar di komputer/laptop.

Cara Bermain Mobile Legends di Komputer PC atau laptop cukup mudah bukan...? selain memainkan mobile legends di komputer laptop kamu juga dapat memainkan game android lainya dengan menggunakan laptop atau PC, tunggu apalagiii.. mainkan game mobile legends di komputer pc laptopmu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends di Komputer PC atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel