Alamat Service Center OPPO di Kudus Jawa Tengah

Service Center OPPO di Kudus telah tersedia untuk memenuhi dan melayani kebutuhan para customer. Service Center OPPO di Kudus juga melayani konsultasi terkait dengan smartphone brand OPPO.

Selain itu Service Center OPPO di Kudus juga melayani perbaikan perangkat keras, pengecekan ponsel, pembaruan perangkat lunak, serta menyediakan perlengkapan ponsel / accessories dan lain sebagainya.

Bagi anda yang tinggal di kota Kudus dan sekitarnya dapat mengunjungi Service Center OPPO yang berada di kota kudus untuk memenuhi kebutuhan anda. seperti upgrade software, perbaikan hardware, membersihkan ponsel ataupun konsultasi yang berkaitan dengan smartphone OPPO.

Service Center OPPO di Kudus
Service Center OPPO

Service Center OPPO Kudus 

Alamat Service Center resmi OPPO di Kudus sangan mudah dijangkau serta akan memberikan layanan yang terbaik untuk semua customernya, service center OPPO kudus beralamat di :

JL Ahmad Yani No.23 Kota Kudus 59317 Jawa Tengah, Tepatnya di Kompleks Ruko Ahmad Yani 001 Telp 0291-4101678

Service Center OPPO di Kudus melayani dari Hari senin sampai dengan hari sabtu dari jam 09.00 - 17.30

Pastikan untuk membawa klengkapan yang dibutuhkan seperti kartu garansi, nota pembelian (bukti pembelian) untuk mengajukan klaim garansi jika perangkat seluler anda masih bergaransi resmi.

Jika ponsel anda telah habis masa garansinya Service Center OPPO juga melayani service yang anda butuhkan, seperti perbaikan, membersihkan ponsel, membeli aksesoris dan lain sebagainya.

Demikian informasi tentang Alamat Service Center OPPO di Kudus, semoga ermanfaat dan dapat membantu bagi yang sedang mencari alamat service center tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel