Nox App Player - Cara Instal Nox Emulator Android di Komputer

Nox App Player


Nox App Player merupakan aplikasi android yang dapat di instal di komputer (PC), untuk dapat memainkan game android melalui PC kesayangan anda maka anda harus menginstal emulator android terlebih dahulu pada PC anda.

Selain Nox App Player juga masih banyak aplikasi android yang dapat anda pasang atau instal di PC anda, seperti MEmu Play, Bluestacks, KoPlayer, Genymotion, Android Studio, ARChon, Remix OS dan lain sebagainya.

Pengguna Nox Player dapat menikmati OS android dari Android 4.0 hingga android 7.1.2 Nougat yang telah tersedia saat ini, anda dapat menyesuaikan pilihan sesuai dengan selera serta kebutuhan anda.

Nox App Player android 7.1.2 merupakan versi android terbaru saat ini, yang membawakan fitur serta spesifikasi yang menarik. Nox android 7.1.2 memiliki kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Cara Instal Nox Emulator Android di Komputer


Cara Instal Nox App Player dapat anda lakukan dengan sangat mudah, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buka PC anda dan nyalakan koneksi internetnya, kemudian kunjungi situs resmi nox disini id.bignox.com dan unduh aplikasi gratisnya.

2. Setelah anda selesai mengunduhnya silahkan anda instal pada PC anda dengan cara klik ganda pada instaler yang telah anda unduh tadi, centang pada "Accept Agreement" kemudian tekan tombol instal.

Cara Instal Nox App Player di PC
3. Tunggu proses instalasi hingga selesai, setelah proses selesai.. untuk menjalankannya tekan saja tombol start.

Nox Player dibekali dengan fitur menarik

Nox App Player dirancang dengan teknologi canggih, mencakup berbagai fitur, serta mendukung keyborad, gamepad, multi-instance, rekaman skrip, dan dapat di operasikan oleh pengguna secara bersamaan.

Nox App Player akan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan pada pengguna, Nox App Player dirancang dengan teknologi canggih yang modern disesuaikan dengan perkembangan zaman, aplikasi Nox juga sangat ringan dijalankan di PC.

Cara Instal Nox App Player di Komputer tidak memerlukan keahlian kusus, setelah anda baca tips cara instal nox emulator android di atas saya yakin ini sangat mudah bagi anda. setelah itu anda dapat menjalankan emulator android Nox App Player di PC anda




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nox App Player - Cara Instal Nox Emulator Android di Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel