Spesifikasi OPPO A83 Layar 5.7 Inci Kamera 13MP Baterai 3180 mAh

OPPO A83


OPPO A83  adalah smartphone android yang dikeluarkan oleh produsen Oppo, Spesifikasi OPPO A83 memiliki tampilan luas layar 5.7inci serta diperkuat dengan jenis layar IPS LCD yang akan membuat A83 semakin menawan.

Specs layar A83 membawakan sudut pandang yang lebar akan membawakan sudut pandang seluas 5.7" Hight Definition Plus dengan menampilkan layar yang full (full screen) memiliki resolusi 1440 x 720pixels.

Spesifikasi A83

oppo A83
Released : January 2018
Type : IPS LCD
RAM : 2GB /3GB / 4GB
Internal : 16GB / 32 GB / 64GB
External : microSD up to 256GB
Kunjungi website resmi
5.7 inches Android 7.1 Nougat 13MP / 8MP 3180 mAh
A83 dengan specs layarnya yang terlihat penuh (full screen) akan memberikan kepuasan tak terduka pada pengguna dalam menonton sinema atupun browsing, sekalipun bermain game akan menambah semakin seru dengan tampilan visual yang lebar.

Spesifikasi A83 dengan kamera yang cerdas memiliki resolusi lensa 13 mega pixel unruk kamera utamanya, dengan kekuatan algoritma beautynya akan menyuguhkan hasil tangkapan gambar yang mengesankan.

Mari kita intip spesifikasi lebih mendalamnya

Spesifikasi OPPO A83

Released
january April 2018
Color Black, Blue, Red, Gold
Network
Techno GSM / CDMA / HSPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches
Resolution 720 x 1440 pixels
Platform
OS Android 7.1 Nougat
Chipset Mediatek MT6763T Helio P23(16nm)
CPU Octa-core 2.5 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-G71 MP2
Memory
RAM 2GB/3GB/4GB
Internal 16GB/32GB/64GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Single Camera
13MP f/2.8 AF
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp /120/240 fps, 2160p@30fps
Selfie cameraSingle Camera
8MP f/2.2
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB 2.0
Sensors Proximity, accelerometer, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3180 mAh

A83 membawa kamera pada bagian belakang dengan spesifikasi yang dapat diandalkan dalam pemotretan, lensa kamera A83 mempunyai keunggulan yang mantap dengan dukungan Ultra HD yang dapat menangkap gambar jauh lebih luas dan banyak.

Meskipun dengan lensa 13MP yang ditanamkan pada bagian belakng, namun kamera tersebut memiliki kekuatan yang begitu hebat, karena mampu menghasilkan jepretan foto dengan hasil resolusi 50 megapixel.

A83 speed up 2,5 GHz


Dengan Specs RAM (3GB) yang kuat dilengkapi dengan performa CPU berkelas octa-core, A83 menawarkan kemulusan dalam bekerja mampu menyuguhkan kinerja yang lancar tanpa kendala dalam menjalankan berbagai aplikasi yang anda gemari.

A83 berjalan pada Android 7.1 Nougat menyajikan fitur yang telah dioptimalkan, pengguna dapat mengirimkan data atau file dokumen lainnya pada sesama pengguna ponsel oppo dengan mudah dan cepat berkat fitu O-Share yang telah tersedia.

Kinerja A83 diperkuat dengan chip dari Mediatek MT6763T Helio dengan daya pemprosesan 16nm, dengan laju kecepatan prosesor dari CPU mencapai 2.5 GHz, kinerjanya mendapat dorongan energi baterai yang cukup besar (Li-ion 3180mAh)

A83 juga telah memiliki fitur keamanan facial unlock yang memberikan kemudahan serta kenyamanan pada pengguna, dengan teknolgi canggihnya anda dapat membuka kunci layar A83 dengan cukup memandangnya. maka ponsel tersebut akan secara otomatis terbuka.

A83 Desain Menarik


A83 memiliki desain layar luas dengan frame bingkai yang begitu tipis untuk menguatkan layar lebar 5.7inci, akan memberikan sudut pandang dengan penglihatan yang lebih luas dengan rasio 18:9 antara layar ke tepi.

A83 memiliki body yang langsing dan tipis, dengan style curve yang halus akan menciptakan kenyamanan pada telapak tangan pengguna, dengan tampilan yang mewah dan menarik, pengguna dapat menyesuaikan pilihan warna yang tersedia antara warna Emas, Biru, Hitam dan Merah.

Kelebihan oppo A83


Kelebuhan dan kekurangan merupakan incaran utama yang dicari oleh para pengguna ponsel, selain kelebihan hal yang terpenting lainya adalah spesifikasinya, oppo A83 memiliki kelebihan diantaranya yaitu :

1. Telah menggunakan fitur smartphone kelas premium, yaitu telah ditanamkan teknologi face unlock pada ponsel oppo A83, pengguna dapat dengan mudah dan cepat dalam membuka kunci layar ponsel, cukup menatap ke layar ponsel saja, maka A83 akan terbuka kuncinya untuk anda.

2. A83 memiliki tampilan yang luas, hight definition plus (FHD+) akan memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam berinteraksi dengan ponsel.

3. A83 dibekali dengan kamera utama berkualitas tinggi dengan lensa dibagian belakang sebesar 13MP didukung dengan teknologi masakini (ultra HD, AI face beauty)

4. Memiliki selfie kamera (kamera depan) yang cukup mantap dengan kualitas foto yang bagus (8MP front camera) mampu menyajikan hasil selfie yang memuaskan, dengan berbagai fitur selfie yang telah dibawanya

5. Dukungan kinerja diperkuat oleh prosesor dengan kecepatan tinggi, dengan laju mencapai tingkat 2,5GHz yang didukung cortex A-53

6. Pada RAM 3gb dilengkapi runag penyimpanan yang begitu besar yakni 32GB serta dapat diperbesar dengan memori eksternal hingga 256GB.

7. oppo A83 dibekali dengan jenis sentuhan capasitive touch screen jenis IPC LCD yang berkualitas baik dengan tampilan sudut pandang yang lebar (full screen)

Banyak sekali fitur-fitur unggulan yang melengkapi Spesifikasi OPPO A83, baik dari segi layar, kameranya yang bagus kualitasnya serta masih banyak fitur lain yang melengkapai spesifikasi A83, berbagai keunggulan yang mengantarnya untuk memberikan kepuasan pada pengguna A83 ini.






Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar hanya untuk ilustrasi produk dan referensi Referensi www.oppo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel