Spesifikasi OPPO F9 (F9Pro) RAM 6GB Kamera Selfi 25MP layar 6.3 Inci Baterai 3500mAh

OPPO F9 - F9 Pro 


OPPO F9 (F9Pro) adalah smartphone android yang mana Spesifikasi OPPO F9 ini di hadir dengan tampilan layar 6,3 inci yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 6, sebai pelengkap perlindungan ponsel, F9 memiliki ukuran rasionya yaitu 19,5:9.

Dengan mengusung teknologi VOOC Flash Charge yang mempunyai kemampuan untuk pengisian daya dengan sangat cepat, teknologi VOOC tersebut telah menggunakan lima tingkat proteksi dari adaptor hingga colokan sampai bagian dalam perangkat.

 Ini Spesifikasi Lengkap OPPO F9 (F9Pro)
OPPO F9

Spesifikasi OPPO F9 (F9Pro)


Launch
Released Agustus 2018
Color Starry Purple, Twilight Blue,Sunrise Red
Platform
OS Android 8.1 Oreo
CPU Octa-core 2.0 Ghz
Connectivitas
Technology GSM / HSPA / LTE
SIM card Dual SIM(Nano SIM)
GPS Yes
Radio Yes
Dispaly
Size 6.3 inches
Type LTPS IPS LCD
Protection Corning Gorilla Glass 6
Resolusi HD 1080 x 2340 pixels
Camera
Primary 16 MP Led Flash
Selfie 25 MP
Memory
RAM 6 GB / 4 GB
Internal 64 GB, 6 RAM / 32 GB, 4 RAM
Card slot MicroSD up to 256 GB
Battery
Battery Non-removable 3500 mAh

Desain OPPO F9 (F9Pro)

Teknologi ColorOS 5.2 telah diterapkan Pada Samrtphone handal OPPO F9 (F9Pro) dengan desain terbarunya produsen smartphne OPPO akan memberikan pengalaman yang lebih efisien dan cerdas bagi para penggunanya.
Keindahan yang mempesona yang telah diterapkan pada desain Smartphone OPPO F9(F9Pro), dengan teknologi penyemprotan kusus sehingga menghasilkan warna yang indah yang dilengkapi dengan layar waterdrop 6,3 inci FHD Plus.

Fitur OPPO F9 (OPPO F9 Pro)

Berbagai Fitur unggulan yang telah dilekatkan pada OPPO F9 - OPPO F9 Pro diantaranya smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Google Lens yang memiliki fungsi untuk mempercepat pekerjaan bagi pengguna saat berinteraksi dengan dunia, Samartphone ini juga telah memiliki fitur penerjemah yang canggih, pengguna dapat menerjemahkan melalui pengambilan foto...ponsel yang hebat!

Kinerja OPPO F9 - OPPO F9 Pro

OPPO F9 (F9 Pro) - dibekali dengan baterai yang memiliki energi sebesar 3500mAh  OPPO F9 (OPPO F9 Pro) bekerja dengan operation system ColorOS 5.2 yang berbasis android 8.1 Oreo yang di pacu dengan kapasitas RAM yang tangguh dengan ukuran 4GB/6GB dan ROM sebesar 64GB akan menyajikan kinerja yang super cepat dan mulus tanpa hambatan dengan daya energi yang efisien.

Setelah melihat dari sisi Spesifikasi OPPO F9 (F9 Pro) tentunya tidak ada keraguan untuk hasil kinerjanya, F9 telah dibekali dengan berbagai fitur unggul berteknologi baru yang mampu memberikan kepuasan kepada pengguna.


Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan untuk ilustrasi produk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel