Spesifikasi OPPO F7 RAM 6GB Kamera 25MP Layar 6.23 Inci Baterai 3400mAh

OPPO F7

OPPO F7 Resmi dirilis sejak Bulan Maret 2018, Spesifikasi OPPO F7 layar 6.23 inci FHD Plus Super Full Screen memiliki rasio 19:9 yang sangat terbaik dikelasnya, dengan menawarkan pemandangan visual yang lebih luas 16% yang begitu mempesona, selain penampilannya yang keren OPPO F7 dibekali dengan RAM yang besar dengan ukuran 4GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB.

OPPO F7
OPPO F7

Spesifikasi OPPO F7


Launch
Released april 2018
Color Solar Red, Dioamond Black, Moonlight Silver(64GB Only)
Network
Techno GSM / HSPA / LTE
Dispaly
Type LTPS IPS LCD capasitive touchscreen
Size 6.23 inches
Resolusi 1080 x 2280 pixels
Protection Corning Gorilla Glass 5
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Mediatek MT6771 Helio P60
CPU Octa-core 4x2.0 Ghz
Memory
RAM 4 GB / 6 GB
Internal 64 GB, 4 GB RAM / 128 GB, 6 GB RAM
Card slot MicroSD up to 256 GB
Camera
Primary Single 16MP
Selfie 25 MP
Sound
Alert types Vibation:MP3,WAV ringtones
Loudspkr yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM)
Bluetooth 4.2
GPS Yes
Radio yes
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3400 mAh
Desain OPPO F7

OPPO F7 di keluarkan oleh produsen Smartphone OPPO dengan Glossy Unique Design tersedia dengan beberapa pilihan warna fashionable yang tegas dan menggugah selera, warna - warna tersebut diantaranya, Solar red, Moonlight Silver, Diamond Black.
OPPO F7 sangat cocok sebagai pelengkap aksesoris bagi para penggemar fashionista untuk melengkapai gaya hidup para pengguna smartphone, selain desainnya yang keren OPPO F7 juga memiliki penampilan yang mewah, dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi serta unlock fingerprint yang terlihat praktis melekat pada bagian belakang ponsel.

OPPO F7 Kamera 25MP AI Beauty Selfie

Tak hanya tampilannya saja yang menarik, OPPO F7 juga dibekali dengan kamera depan yang super handal dengan teknologi AI beauty and sensor HD yang mampu mengabadikan setiap moment indah para pengguna OPPO F7. dengan AI powered selfie Capture ponsel cerdas ini akan memberikan hasil selfie yang jauh lebih baik.

Dengan AI Beauty Tecnology 2.0 produsen Smartphone OPPO telah mengembangkan melalui 296 titik pengenalan yang dapat mengenali bentuk wajah jenis kelamin, dimana jika laki-laki akan muncul kontras lebih maskulin dan jika perempuan teknologi tersebut akan mengeluarkan wajah perempuan lebih terlihat feminim..hebat kan kameranya.

AI-beauty recognition teknology telah diterapkan pada smartphone ini, sehingga mampu memberikan polesan pada foto hasil selfie menjadi lebih baik, cantik, jernih dan tetap realistik.

Kamera OPPO F7 juga telah menggunakan teknologi HDR yang dapat menyesuaikan kondisi cahaya  terang atau rendah pada saat foto selfie sehingga akanmenghasilkan jepretan foto yang tetap indah.
tidak hanya itu saja, masih banyak fitur lain yang berkaitan dengan foto dan kamera, iantaranya OPPO F7 ini telah dilengkapi dengan Vivid Mode yang inovatif yang dapat merubah hasil foto menjadi lebih cantik dan natural terhadap saturasi warna yang ditingkatkan pada outfit dab backdrop pengguna ponsel.

Kinerja OPPO F7

OPPO F7 bekerja dengan Computer Processing Unit yang telah di optimalkan dengan mekanisme alokasi sumber yang pintar, pada setiap pekerjaan yang dibebabankan oleh OPPO F7 diberikan kekuatan RAM 4GB yang mempunyai kinerja yang baik yang di imbangi dengan CPU yang baik pula Octa-core 4x2.0 GHz dengan processor Dual-AI-core yang bekerja pada pusat efisiensi paling tinggi, sehingga dapat memberikan hasil kinerja yang cepat berjalan dengan mulus baik digunakan saat bermain game online, browsing ataupun membuka aplikasi lain yang digemari oleh para pengguna. OPPO F7 ini memiliki performa lebih tinggi 80% dari OPPO F5

Kelebihan OPPO F7

Beberapa kelebihan OPPO F7
  1. OPPO F7 memiliki kamera depan yang mantapSelfie 25MP
  2. Kamera memiliki fitur AI beauty pada kedua kamera
  3. Telah menggunakan processor terbaru Mediatekdengan 8 titik pusat CPU Octa-core
  4. Memiliki desain bentangan layar super full screen
  5. Memiliki desain yang tidak ketinggalan zaman
  6. Disain Layar poni yang Unik dan menarik
Spesifikasi OPPO F7 terlihat ada peningkatan dari generasi keluarga F series, seperti OPPO F3, OPPO F5, F7 dibekali dengan spesifikasi yang lebih untuk memacu kinerjanya dengan performa yang lebih baik.



Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan untuk ilustrasi produk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel