Inilah Spesifikasi Vivo V11 Pro Dengan Teknologi Canggihnya

ViVO V11 Pro 


ViVO V11 Pro adalah Smartphone Android 8.1 Oreo, hadir dengan memberikan tampilan layar 6,3 inci yang akan menyajikan tampilan lebih hidup.V11 Pro diluncurkan pada september 2018, ponsel canggih berteknologi screen touch ID, kamera AI ganda yang handal dengan Anti-backlight akan anda temui pada V11 Pro.
Spesifikasi V11 Pro dibekali dengan dua lensa kamera utama yang berkualitas baik, dengan resolusi 12megapixel dan 5megapixel, kamera tersebut telah diperkuat dengan dukungan teknologi yang canggih rancangan vivo, V11 Pro akan memberikan hasil potret yang tajam dan natural.

Spesifikasi V11 Pro

 V11 Pro
Released : September 2018
Type : Super AMOLED
RAM : 6GB
Internal : 64GB / 128GB
External : microSD up to 256GB
Kunjungi website resmi
6.3 inches Android 8.1 12MP + 5MP / 25MP 3315 mAh


V11 Pro di lengkapi dengan teknologi Ultra All Screen yang memiliki rasio layar 19:9 dengan desainnya yang sangat menarik akan membawa pengalaman yang mengesankan ada pengguna dalam berinteraksi dengan ponsel.

V11 Pro dibekali dengan processor yang tangguh AI Octa-core 2.0 GHz dengan kapasitas RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang mampu memberikan pengalaman baru dengan kecepatan yang lancar dan berjalan mulus.

Spesifikasi V11 Pro lebih lengkap dapat anda baca pada tabel berikut ini :

Spesifikasi ViVO V11 Pro

Released
Released September 2018
Color Starry night, Dazzling gold, Nebula
Network
Techno GSM / CDMA / HSPA / LTE
Dispaly
Type Super AMOLED capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.3 inches
Resolusi 1080 x 2340 pixels
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14nm)
CPU Octa-core 4x2.2 Ghz Kryo 260
GPU Andreno 512
Memory
RAM 6 GB 
Internal 64GB / 128 GB
Card slot MicroSD up to 256 GB
Camera
Primary Dual Camera
12MP f/1.8, 1/2.8" dual pixel PDAF
5MP f/2.4 dept sensor
Selfie Single Camera
25MP f/2.0 
HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibation:MP3,WAV ringtones
Loudspkr yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes
NFC Yes
Radio yes
USB 2.0 type-C
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3315 mAh

ViVO V11 Pro Desain Mewah

Vivo V11 Promeluncur dengan tampilan desain terbarunya yang dilengkapi dengan berbagi teknologi unggulan guna menunjang kinerja ponsel yang lebih baik, smartphone V11 Pro memberikan tampilan tatap muka dengan lebar 6,3 inci dengan kerapatan rasio 19:9 yang akan memberikan tampilan yang baik, ponsel ini memiliki desain yang menarik dimana terdapat lengkungan yang dibuat 3D dengan paduan warna yang istimewa.

ViVO V11 Pro Kinerja Optimal

Ponsel pintar Vivo V11 Pro ini bekerja dengan dibekali Chipset Qualcomm snapdragon 660 dengan kekuatan RAM sebasar 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 64GB yang dapat memberikan peningkatan kinerja secara grafis untuk gaming ataupun menjalankan aplikasi lainnya dengan mudah serta memiliki kecepatan yang baik dalam mengoperasikannya.

Selain itu V11 Pro juga telah dibekali dengan teknologi terbarunya yaitu Funtouch OS 4.5 dengan basis Android berjalan pada Android 8.1 Oreo yang mampu meningkatkan hasil kinerja dengan baik dan hemat daya baterai.

Baterai V11 Pro telah dilengkapai dengan fitur dual Fast charging agar pengguna dapat melalukan pengisian daya baterai dengan cepat.

Dilihat dari sisi kamera Vivo dibekali dengan kamera yang tangguh, ponsel cerdas ini dibekali dengan Dual rear camera yang memiliki resolusi 16MP dan 5MP kedua kamera tersebut dibekali dengan teknologi Algoritma AI yang tangguh yang mampu memberikan efek bokeh yang artistik yang mudah

Sedangkan untuk kamera depan V11 Pro ini membawakan kamera depan dengan ukuran 25MP yang telah dibekali dengan teknologi AI face Beauty yang dapat menyesuaikan settingan foto secara otomatis pada waktu pemotretan, yang akan memberikan pengalaman baru pada para pengguna dengan hasil foto yang sempurna.

Kelebihan ViVO V11 Pro

Beberapa kelebihan yang melekat pada ponsel cerdas V11 Pro diantaranya
  1. Memiliki fitur fingerprint yang unik dan canggih dengan Screen touch ID yang akan memberikan keamanan serta kemudahan dalam mengoperasikan ponsel
  2. Telah dibekali dengan performa yang bagus dikelasnya, memiliki prosesor yang tangguh dari Qualcomm snapdragon 660
  3. Akses face unlock yang akurat, walaupun ditempat yang gelap, memberi kemudahan pada pengguna dalam membuka kunci layar ponsel
  4. Mempunyai layar lebar  dengan layar Ultra screen yang dilengkapi dengan panel Super AMOLED, layar yang luas akan menyajikan isi layar yang lebih banyak dan menyenangkan
  5. Diciptakan dengan desain yang futuristik dan cantik dengan opsi warna yang menarik

Spesifikasi ViVO V11 Pro diperkuat dengan berbagai fitur unggulan, yang menarik lagi V11 Pro telah menggunakan sesnsor sidik jari optik yang disematkan pada bagian bawah layar ponsel, sehingga pengguna dapat dengan mudah dan cepat saat membuka kunci layar V11 Pro ini.


Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan untuk ilustrasi produk
Referensi : https://www.vivo.com/in/products/v11pro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel