Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 2 Mei 2024

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 2 Mei 2024
Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian
 
Tujuwan.com - Untuk bermain Words of Wonder WOW tentunya pemain memerlukan kunci jawaban yang tepat, untuk selesaikan game periode Kamis 2 Mei 2024. untuk itu tujuwan.com menyajikan kunci jawaban Words of Wonder WOW harian untuk membantu anda.

Game Words of Wonders adalah salah satu game populer yang menyenangkan, para player akan mendapat tantangan menyusun kata dari huruf-huruf yang ada dalam permainan.

Game ini cocok untuk menguji kemampuan, diperlukan berfikir keras untuk menemukan kata dari random yang sudah ada.

Cukup sederhana cara bermain game ini, para player hanya perlu menginput kata dari huruf-huruf yang berhasil dirangkai pada lembaran teka-teki silang dan apabila kata yang susunnya sesuai dengan kotak teka-teki maka akan masuk ke dalam kotak jawaban.

Game ini juga menyediakan dua pilihan yang akan menantangmu, diantaranya adalah mode perjalanan dengan peringkat levelnya serta mode teka-teki harian dengan tantangan yang menggembirakan.

Diangkat dari game WOW harian simaklah kunci jawaban berikut ini

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 2 Mei 2024

KOLOM MENDATAR:

PETA

JET

JABAT

BEA

PEJABAT

ATAP

BET

BAJA

 

KOLOM MENURUN:

BETA

BEJAT

TAPA

BATA

BETAPA

EJA

APA 


Dari huruf "AAJTPEB" dapat menghasilkan lima belas kata untuk teka-teki harian words of wonders.

Teka-teki harian adalah bagian dari permainan yang disajikan oleh words of wonder, yang dapat di ikuti oleh para pemain tiap harinya jika berhasil menyelesaikan tantangan.

Cara Bermain Words of Wonders.

Untuk bermain teka-teki ini caranya cukup sederhana, setelah mengakses aplikasi permainan, kamu akan mendapatkan beberapa huruf yang sudah diacak.

selanjutnya tugas atau misi kamu adalah merangkai huruf-hurufnya agar dapat terbentuk kata sesuai dengan jumlah kotak teka-tekinya.

Itulah yang kami sajikan untuk para penggemar Tujuwan.com mengenai teka-teki-harian words of wonder edisi untuk 2 Mei 2024 beserta dengan trik atau cara bermain yang gamblang.

Kumpulin terus koin yang kamu dapatkan dari permainan teka-teki harian, sampai ketemu pada game selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel