Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini, Tanggal 13 April 2024

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini, Tanggal 13 April 2024
Mari simak Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Update 13 April 2024

 
TUJUWAN.COM - Masih ada kesempatan menangkan koin di WOW teka-teki harian tanggal 13 April 2024, hanya dengan menyelesaikan teka-teki hari ini, marilah simak kunci jawaban untuk Words of Wonders WOW Teka-teki harian untuk hari Sabtu ini.

Di hari ini, Teka-teki harian hadir dengan tantangan yang lebih seru, yang bisa membikin pemain makin tertantang dalam menghadapi wow teka-teki hati ini dengan susunan kata yang rumit.

Pada teka-teki harian wow para pemain akan menghadapi tantangan tentang huruf acak yang menggemaskan, dan setiap harinya pertanyaan akan berganti dengan tantangan huruf yang berbeda.

Di kutip dan dilansir dari teka-teki harian, pada permainan hari ini di dalam game wow kata yang harus disusun adalah berjumlah 13 rangkaian kata baku.

Pertanyaan WOW Teka-Teki Harian Update

Berikut Pertanyaan untuk teka-teki harian di dalam permainan WOW

Pada hari ini, Dalam bermain game ini, tiap player kan mendapatkan sebuah tantangan yang berisikan huruf-huruf random yang tak trduka sebelumnya, adapun huruf yang harus anda susun kembali teridari dari "U-U-A-A-K-D-K"

Didalam permainan ini misi yang harus diselesaikan setiap hari para pemain harus merangkai kata sesuai dengan huruf alfabet yang sudah di adakan didalam permainan.

Petunjuk Cara Bermain

Di dalam permainan teka-teki harian di aplikasi WOW terdapat tantangan susun kata, yang mana tiap pemain harus menyelesaikan misinya tiap hari dengan merangkai kata, berikut petunjuk atau cara bermain game di WOW:

1.Pastikan HP kamu sudah lengkap dengan aplikasi WOW, jika belum, silahkan Memasang aplikasi game tersebut.

2.Cara yang dapat dilakukan untuk instalasi aplikasi ini, dapat dilakukan dengan cara masuk ke Google Play Store

3.Kemudian, Jika telah berhasil instalasi aplikasi game WOW, kemudian buka/jalankanlah aplikasi WOW melalui HP kamu lalu memilih mode teka-teki harian.

4.Setelah berhasil masuk pada laman WOW Teka-teki harian sesuai dengan jadwal atau hari pada permainan yang akan dikerjakan, lalu membuat susunan kata.

Huruf yang sudah didapatkan harus di susun ke dalam kotak jawaban di wow hari ini

Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Sabtu (13/04/2024):

Isi jawaban wow teka-teki hari ini 13 April 2024:

Baris Mendatar

KAU,

ADA,

KUDA.

KUKU,

DUKU,

DUA,

AKUADUK,

Baris Menurun:

ADUK,

AKU,

DUKA,

KAKU,

KUDUK,

UDUK,

Itulah isinya Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian dari tantangan huruf : U-U-A-A-K-D-K, yang terdapat didalam aplikasi game wow hari ini

Cek Info Update di WOW

Tag  :
           

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel