Update Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini, Sabtu 29 Maret 2024

Update Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini, Sabtu 29 Maret 2024
Ini Adalah Update Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 29 Maret 2024

TUJUWAN.COM - Teka-teki hari ini, WOW menyajikan tantangan harian yang tidak kalah serunya dibanding hari kemarin, mari kita simak tantangan dan kunci jawaban lengkap untuk WOW teka-teki harian hari ini 29 Maret 2024 pada artikel ini.

Untuk bermain Teka-teki hari ini pada permainan words of wonder (WOW) para pemain akan mendapatkan clue, yang mana tiap pemain harus menebak serta menyusun kata dari huruf atau alfabet yang diterima di dalam permainan WOW.

Sesuai dengan kuis yang hadir di words of wonder (WOW) hari ini (Sabtu), tiap pemain akan menghadapi huruf-huruf acak yang belum menjadi kata.

Sehari-hari, para pemain perlu mengolah huruf-hurufnya untuk bisa menjumpai kosa kata yang tepat, di ambil dari permainan wow hari ini mari simak tantangan beserta kunci jawaban terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 29 Maret 2024 dalam artikel ini

Kuis Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian

Di teka-teki harian WOW kalian harus buat susunan kosa kata di dalam tantangan wow hari ini, kalian akan berhadapan dengan kombinasi huruf tebakan yang terdiri dari 6 huruf,

Huruf acak hari minggu terdiri dari huruf "UTIKNG", ada 13 kolom mendatar serta kolom menurun yang harus kalian lengkapi dengan kosa kata secara tepat pada teka-tekinya.

Urutan Bermain Game

Wow hari ini hadir dengan pertanyaan yang berbeda dari sebelumnya, kalian akan menghadapi bentuk TTS yang berbeda dari sebelumnya, untuk menyelesaikan permainan, berikut adalah panduan/cara bermain teka-teki harian:

Urutan 1.Menginstal aplikasi WOW atau words of wonders.

Urutan 2.Pemasangan aplikasi dapat dikerjakan dengan cara mengunduh, kemudian menginstal aplikasi  tersebut langsung melalui laman google play store

Urutan 3.Kemudian, setelah berhasil menginstal aplikasi game itu, kemudian buka aplikasi WOW yang telah kamu pasang tadi.

Urutan 4.Selanjutnya kamu akan masuk/login di laman beranda permainan, kemudian memilih menu wow teka-teki harian

Urutan 5.Kemudian mengerjakan teka-teki harian dengan cara menyusun huruf yang sudah ada pada permainan tersebut.

Sedangkan, Untuk menyelesaikan jawaban secara benar simaklah kunci jawaban dibawah ini

Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Harian 29 Maret 2024

Pada game wow teka-teki hari ini berjumlah 13 susunan kata saja, yang harus dibuat sesuai dengan huruf dasar sehari ini.
 
Dalam sehari, tiap pemain hanya kan mendapatkan satu tantangan yang perlu dikerjakan didalam teka-teki ini.
 
Untuk mengetahui kunci jawaban dari permainan Words of Wonders WOW Teka-teki Harian hari ini, Sabtu (29/03/2024) lihatlah dibawah ini:
 
Untuk Kata Mendatar:

UTIK,

JUNGKIT,

IKUT,

UNIT,

UNIK,

UJI,

 

Untuk Kata Menurun:

IJUK,

ITU,

UNGKIT,

TIKUNG,

TINJU,

JITU,

JIN,


Tantangan di hari sabtu ini (UTIKNG), kosa kata untuk mengakhiri permainan berjumlah tiga belas kata, yang harus di input ke dalam masing-masing teka-teki

itulah ulasan dari kami, semoga dapat mempermudah anda mengisi jawaban game Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Hari Ini, Sabtu 29 Maret 2024, untuk segera selesaikan wow hari ini.

Sumber: Words of Wonders WOW

Tag  :
        

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel