Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Senin 19 Februari 2024 Dari Words of Wonders Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Senin 19 Februari 2024 Dari Words of Wonders Lengkap Dengan Kunci Jawaban
Ilustrasi: Teka-Teki Harian WOW Hari Ini 19 Februari 2024


TUJUWAN.COM - Di aplikasi WOW, Teka-teki harian adalah game yang menyenangkan yang berisi susun kata, untuk bermain dan menjawab tantangan Teka-teki harian WOW hari ini, simak bacaan berikut.

Mengulas tantangan yang hadir dalam permainan hari ini, Senin 19 Februari 2024, para pemain akan mendapatkan tugas untuk menyusun kata dengan kosa kata yang beragam bentuk atau jenis.

Di lansir dari Words of Wonder, bahwa huruf yang harus disusun didalam game ini yaitu terdiri dari huruf "UULHSPE"

Untuk selesaikan tantangan tersebut, mari simak Kunci Jawaban berikut, yang berhasil kami selesaikan di Words of Wonders Teka-Teki harian WOW hari ini.

Teka-Teki Harian WOW Hari Ini 19 Februari 2024

Pada hari senin, teka-teki yang perlu dikerjakan di dalam permainan ini adalah tentang huruf acak "UULHSPE",tantangan tersebut hanya berisi tujuh huruf saja.

Dari huruf yang telah tersedia, para pemain diminta membuat kata dengan cara merangkai huruf-huruf berdasatkan kata yang akan dibuatnya.

Selain itu, panjang atau pendeknya susunan kata harus menyesuaikan jumlah kotak pada permainan crosswordnya.

Cara Tebak Huruf di WOW

Teka-teki harian meluncur dangan tantangan yang semakin seru dan menggoda, buat kamu yang belum tahu cara main tebakan huruf, simaklah trik bermain game WOW berikut ini

1. Untuk bermain game ini, anda harus memasang aplikasi Words of Wonders ke dalam HP terlebih dahulu yang akan digunakan untuk bermain.

2. Cara instalasi  Aplikasi WOW ini, dapat anda kerjakan dengan cara masuk ke Google Play Store

3. Selanjutnya, setelah anda berhasil memasang aplikasinya, kemudian buka atau jalankan aplikasinya lalu memilih permainan pada tantangan berdasarkan hari yang anda hadapi.

4. Pastikan anda sudah berhasil mengerjakan tantangan pada hari sebelumnya, agar dapat mengerjakan tantangan yang hadir pada hari ini.


Kunci Jawaban WOW

Teka-teki harian, dapat kita selesaikan dengan menyusun kata, adapun kata yang harus di susun berjumlah 16 bentuk kata yang berbeda-beda bentuk dan maknanya.

Ketahuilah, ini adalah Kunci Jawaban untuk Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Senin 19/02/2024

Teka-Teki Harian Menurun:

SEPUH,

SEPULUH,

LUPUS,

SUHU,

HULU,

PLUS,

Teka-Teki Harian Mendatar:

LESU,

USUL,

SUP,

LUSUH,

SEL,

LEPUH,

PEL,

PELUH,

SUPEL,

ULU,


Itulah pembahasan mengenai Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Senin 19 Februari 2024 Dari Words of Wonders Lengkap Dengan Kunci Jawaban. semoga dapat membantu menyelesaikan jawaban yang anda butuhkan hari ini.

Sumber: Words of Wonders

Cek Info Update di WOW

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel