Kunci Jawaban Words of Wonder WOW Harian Puzzle Hari Ini, Selasa 13 Februari 2024: DPNEETA

Kunci Jawaban Words of Wonder WOW Harian Puzzle Hari Ini, Selasa 13 Februari 2024: DPNEETA
Foto: Ilustrasi WOW words of wonders

tujuwan.com - Bagi yang suka puzzle, WOW harian merupakan salah satu game yang dapat mengasah pikiran, inilah ia pembahasan lengkap WOW harian Puzzle hari ini.

Berdsarkan permainan yang hadir hari ini, para pemain game harus menemukan 12 kata-kata yang harus di masukkan ke dalam barisan crossword.

Cara menyelesaikan Kunci Jawaban Untuk Words of Wonder WOW Harian Puzzle Hari Ini 13 Februari 2024, tiap pemain harus membuat kata-kata dengan bekal huruf DPNEETA, apabila anda mengalami kesulitan, simaklah kunci sukses menyelesaikan game berikut ini

Kunci Jawaban WOW 13 Februari 2024

Berikut susunan kosa kata untuk selesaikan permainan

Susunan Huruf Mendatar:

DEPAN,

PATEN,

ETAPE,

PENDET,

PENA,

PENAT,

DAN,

Susunan Huruf Menurun:

PETA,

PENDETA,

ENDAP,

TENDA,

NET,

Cara Bermain Words of Wonders WOW: DPNEETA

Untuk bermain puzzle harian, tiap pengguna perlu menggunakan aplikasi tapi permainan tersebut, berikut ini langkah-langkah untuk menjalankan permainan:

Lengkapilah smartphone kamu dengan aplikasinya, apabila belum maka dapat memasangnya terlebih dahulu.

Aplikasi atau APK game tersebut bisa kamu pasang atau instal melalui masuk ke google play store secara online.

Apabila tahap pemasangan aplikasi terselesaikan, lalu bukan dan jalankan aplikasinya, kemudian memilih mode permainan untuk hari selasa.

Selanjutnya, kamu akan menerima beberapa huruf yang tersusun melingkar, tarik hurufnya untuk menggabungkan menjadi kata sesuai tebakan kamu.

Baca juga:
Kunci Jawaban Words of Wonder Untuk WOW Harian Puzzle Hari Ini, Senin 12 Februari 2024: G,S,R,I,N,E,K,

WOW

Terdapat 15 kata yang perlu disusun didalam game harian ini, dari huruf dasar DPNEETA, ada beberapa kata yang rumit dan langka.

Dari game puzzle tersebut, misi setiap pengguna yang bergabung dalam permainan ini harus dapat menemukan rahasia kata pada puzzle yang tersembunyi.

Setiap pemain yang berhasil selesaikan tantangan puzzle dapat mengumpulkan rewardnya sesuai yang di sediakan di dalam puzzle hari ini

Saat ini perminan dapat di selesaikan dengan waktu yang cukup panjang, karna dapat dikerjakan kapan saja, namun supaya tidak ketinggalan dengan tantangan masa kini sebaiknya dikerjakan sesuai jadwal permainan.

Pada tantangan yang tersedia, dari hari ke haritiap pemain akan menghadapi tantangan berupa menyusun kata-kata.

Secara tidak langsung pemain dapat mengambil manfaat dari tantangan hari ini, seperti menambah pengtahuan,mengasah kecerdasan dan lainnya

Tidak hanya itu saja, namun tiap player yang berhasil selesaikan puzzle dapat mengumpulkan rewards yang disediakan pada permainan tersebut.

Baca juga:
Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Terbaru Hari Ini, 11 Februari 2024

Demikian Kunci Jawaban Words of Wonder WOW Harian Puzzle Hari Ini, Selasa, 13 Februari 2024: DPNEETA, yang dapat anda gunakan untuk menyelesaikan permainan hari ini.

Tag  :
                 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel