Kunci Jawaban Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Rabu 21 Februari 2024: AEGKNNY

Kunci Jawaban Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Rabu 21 Februari 2024: AEGKNNY
Ilustrasi: Kunci Jawaban Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Rabu 21 Februari 2024

TUJUWAN.COM - Permainan WOWTeka-Teki harian adalah game yang di sajikan oleh words of wonders, berikut cara bermain dan menyusun kata di Teka-teki harian WOW hari ini.

Berdasarkan tantangan game yang diluncurkan Words of Wonders hari ini, rabu 21 Februari 2024, kotak jawaban hanya berisi 14 kolom, dengan demikian kalian hanya perlu membuat 14 susunan kata saja untuk selesaikan permainan.

Perlu diketahui teka-teki harian yang tersedia di dalam permainan ini tidak jauh berbeda dengan game mode level (perjalanan), keduanya pun menawarkan rewards tiap harinya.

Didalam teka-teki harian para pemain mendapatkan jatah satu tantangan saja untuk menyelesaikan permainan per hari.

Untuk menemukan Kunci Jawaban Teka-Teki Harian di dalam aplikasi WOW atau Words of Wonders Hari Ini simaklah ulasan berikut ini.

WOW Teka-Teki Harian Hari Ini di Words of Wonders

Pada kuis game WOW teka-teki harian misi yang harus diselesaikan terdiri dari huruf atau alfabet "AEGKNNY", di balik huruf-huruf tersebut, terdapat kata-kata unik yang harus di temukan.

Sebagai informasi tambahan, kata-kata yang harus disusun hanya berdasarkan huruf-huruf yang sudah diterima oleh pemain, mungkin tiap pemain akan mendapatkan tantangan yang sama berdsarkan hari yang berlangsung.

Baca juga:
INI Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024 dan Kunci Jawaban: DHITAAY

Trik Main di Teka-teki Harian

Pada game WOW atau words of wonders terdapat dua pilihan yang dapat anda jalankan, seperti Teka-teki harian yang hadir tiap hari dan mode peringkat level. jika kamu belum tahu cara bermain game ini, simaklah trik di bawah ini:

Langkah 1. Memasang aplikasi game yang bernama WOW (Words of Wonders)

Langkah 2. Untuk cara memasang/menginstal aplikasi ini, dapat dilakukan dengan cara sign ini ke Google Play Store

Langkah 3. Apabila kamu sudah berhasil instalas aplikasi game WOW, kemudian buka/jalankanlah aplikasi WOW melalui HP kamu.

Langkah 4. Selanjutnya, setelah berhasil masuk pada laman beranda pilihlah menu Teka-teki harian sesuai dengan hari yang akan kamu hadapi.


Kunci Jawaban Teka-Teki Harian WOW Hari Ini Rabu 21 Februari 2024: AEGKNNY

Berikut susunan kata untuk WOW Teka-teki harian:

Barisan Mendatar:

KANG,

KENA,

KENYANG,

KENYA,

KENANG


Barisan Menurun:

EKA,

AGEN,

GEN,

GAEK,

EYANG,

YEN,

KANGEN,

YANG,

NENG

Demikian Kunci Jawaban Teka-Teki Harian WOW Hari Ini, yang dapat anda gunakan untuk menyelesaikan jawaban game, semoga berhasil selesaikan tantangan yang kamu hadapi hari ini

Cek Info Update di WOW

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel