Mie Yang Ada Manis-manisnya Tebak-tebakan Jokes Lelucon Pakai Jawaban Ini

Mie Yang Ada Manis-manisnya Tebak-tebakan TTS 11 huruf


Jawaban mie yang ada manis-manisnya dalam tebak tebakan TTS lelucon atau jokes mungkin bisa bikin kamu puyeng ketika belum tau isi Plesetan yang di maksudkan, dari tebakan manis manisnya mie yang ada kira-kira apa ya?

Karena ini dalam sebuah tebak-tebakan jokes (lelucon) tentunya jawaban TTS dari mie yang ada manis manisnya akan nyleneh dan bisa bikin kamu gemes, nah untuk menyelesaikan tantangan ini kamu hanya perlu fokus pada yang manis manis itu biasanya apa

TTS Mie yang ada manis manisnya itu apa?

Seperti yang telah kita ketahui bahwa terdapat banyak jenis makanan yang ada dalam kehidupan sehari-hari, seperti nasi, roti, mie ayam, mie baso, mie pedas, mie yang manis, mie yang ada pedasnya dan masih banyak lagi yang lainnya, tidak hanya dada dalam kuis tts tebak-tebakan jokes saja guys.

Sudahkah sobat tujuwan.com menemukan jawaban tebak-tebakan yang tepat untuk mie yang ada manis-manisnya itu mi apa? jika belum menemukan isi jawabannya, dibawah ini dapat kamu simak yang manis-manis yang ada dalam mie itu sebagai berikut.

Jawaban tebak-tebakan mie yang ada manis-manisnya

Untuk melengkapi jawaban TTS tebak-tebakan lelucon, lucu, jokes pada pada pertanyaan tersebut manis manisnya mie yang ada dalam pertanyaan tersebut bukan berkaitan dengan bumbu masakannya, tapi berkaitan dengan sesuatu yang manis, apakah itu?

Untuk menyelesaikan tebak-tebakan mie yang manis ini kamu hanya perlu memasukkan beberapa kata saja, dengan jawaban tebakan yang tepat. Berikut adalah kunci jawaban yang tepat, mie yang ada manis manisnya adalah miekirin kamu

Jadi jawabannya dari tebak-tebakan mie yang ada manisnya adalah miekirin kamu, so sweet..

Semanis-manisnya mie masih manis miekirin kamu "becanda guys"

Baca juga : Buah Kesukaan Orang Tua Jawaban TTS Tebak-tebakan Jokes Teka-teki Lelucon

Manfaat main tebakan mie yang ada manis-manisnya

walaupun hanya menebak mie yang manis ternyata bermain tebak-tebakan ini tak hanya bisa menghibur kamu lho, masih ada beberapa manfaat lainnya diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan kemampuan daya pikir otak

2. Dapat menghibur

3. Dapat melatih kreatifitas

4. Meningkatkan semangat

5. Mengasah otak 

6. Meningkatkan kecerdasan

7. Menghilangkan kejenuhan

8. Mengusir rasa bosan, bt

9. Melatih memecahkan suatu masalah

10. Meningkatkan kecepatan dalam berfikit

Hayo tebak, mie apa yang manis? eh ternyata miekirin kamu

Cara membuat mie yang ada manis manisnya bagaimana?

Untuk informasi tambahan, Mie goreng manis adalah salah satu makanan khas di pontianak, mie goreng yang manis dalam bahasa tio ciu dinamakan Tiam mi, ini berbeda dengan tebak-tebakan TTS kali ini.

Apabila kamu ingin memasak mie goreng yang ada manis-manisnya dapat menggunakan bumbu masakan sebagai berikut:

  • siapkan 200 gram mie kering atau 1 bungkus mie
  • 1 sendok teh lada
  • 2 sendok makan gula merah
  • 2 sendok teh gula pasir
  • 3 sendok makan kecap yang manis
  • 3 sendok makan kecap jamur
  • 3 buah telor ayam
  • 6 siung bawang putih di cincang
  • 1 ikat kucai

Cara membuat mie yang ada manis manisnya dapat dilakukan sebagaimana umumnya saat memasak di dapur, oke kita kembali lagi pada TTS tebak-tebakannya.

Mungkin masih banyak yang bingung untuk menyelesaikan tebak-tebakan itu, ternyata jawabannya bikin kamu baper, mie-kirin kamu memang ada manisnya sih tidak semanis mie instan.

Mie yang manis yang dimaksudkan dalam sebuah tebakan disini bukanlah mie instan, mie godog ataupun mie goreng, tapi yang di maksud dalam TTS ini mie yang bisa bikin baper (bawa perasaan)

Mungkin saat kamu melontarkan tebakan ini kepada orang yang kamu sayangi akan mampu membuat dia makin sayang, contohnya, yang ada manis-manisnya mie apa hayo? miekirin kamu dong

Itulah informasi dari tujuwan.com untuk jawaban tebak-tebakan mie yang ada manis-manisnya, semoga dapat membantu menyelesaikan tts tebakan lucu/jokes.

Lihat yang terbaru di Tebak-tebakan

Baca juga : Es Yang Panas Jawaban Tebak-tebakan Pleseten TTS Jokes Yang Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel