Ini Kunci Jawaban Gelas Mana Yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out di Level 45

Manakah gelas yang akan terisi penuh lebih dulu


Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu jawaban brain out pada tingkat 45 ini dapat membuat kita terkecoh dengan banyaknya gelas yang ada, menurutmu gelas mana yang akan terisi penuh duluan di brain out ini? perhatikan dulu arus airnya agar kamu tau mana gelas yang lebih dulu terisi penuh.

Mari perhatikan gambar gelas-gelas tersebut, manakah gelas yang akan terisi penuh duluan seperti yang telah kita ketahui bahwa air akan mengalir ke tempat yang paling rendah, seperti apa yang di tanyakan brain out Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu.

Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu jawaban brain out

Ada banyak gelas-gelas dalam tampilan gambar tersebut di atas, semuanya ada 8 gelas, dalam tantangan ini kamu harus dapat menemukan gelas yang mana akan terisi penuh duluan, kira-kira airnya akan mengalir ke sebelah kanan atau ke kiri terlebih dahulu ya?

Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu? di brain out


Apakah gelas yang akan terisi penuh dahulu gelas no.1, gelas no.2 gelas no.3 gelas no.4, gelas no. 5, gelas no.6 atau gelas nomor 7 yang letaknya paling bawah, apa mungkin air akan mengisi gelas dulu yang paling bawah? mana gelasnya yang akan terisi penuh lebih dahulu

Kita bisa saja terkecoh dengan pertanyaan brain out gelas yang manakah yang akan terisi penuh terlebih dahulu, jika kamu tidak berhati-hati menjawabnya maka jawabanmu akan salah, diantara gelas no.1 sampai gelas no.7 ada gelas yang palsu.

Yang akan terisi penuh terlebih dahulu gelas mana brain out

Pindahkan gelas no.1 agar tau gelas mana yang akan terisi penuh dahulu di brain out


Untuk dapat mengerti jawaban dari gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu pada brain out ini kamu harus memindahkan gelas palsu yang ada diantara gambar gelas-gelas yang ada yaitu diantara gelas 1 sampai gelas 7.

mengambil gelas no.1 agar tau gelas mana yang akan terisi penuh dahulu di brain out

dimana gelas palsunya dapat kita ambil? gelas no.1 adalah gelas palsu, apabila gelas no.1 tidak diambil maka airnya tidak bisa mengalir kepada tempat yang terendah terlebih dahulu. maka dari itu pindahkan/ambil gelas no.1 maka kamu akan tau gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu

Gelas mana yang akan terisi penuh duluan, pindahkan gelas no.1


Agar jawaban brain out Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu kamu ketahui maka kita pindahkan (geser) gelas no.1 ke luar dari gelas-gelas tersebut agar airnya dapat mengisi gelas penuh dulu dari tempat paling bawah.

jangan terjebak ya, gelas paling rendah adalah gelas no.7 namun kamu harus perhatikan arus airan airnya agar jawabannya tepat di brain out mana gelas yang akan terisi penuh lebih dahulu, gelas yang terisi penuh duluan adalah gelas no.4

Gelas No.4 yang akan terisi penuh terlebih dahulu di brain out


Jadi jawaban gelas yang mana akan ter isi penuh lebih dahulu adalah gelas nomor 4, setelah kamu pindahkan gelas no.1 maka air akan mengalir dan memenuhi gelas terlebih dahulu pada gelas nomor 4

Gelas yang akan terisi penuh terlebih dahulu adalah gelas no.4

Sesudah kamu pindahkan gelas nomor 1 airnya akan mengalir ke sebelas kiri dan kemudian akan kamu ketahui mana gelas yang terisi penuh terlebih dahulu di brain out, setelah itu kamu ketuk pada gelas nomor 4 agar segera naik ke level selanjutnya.

Gelas yang mana akan terisi penuh terlebih dahulu adalah gelas no.4


Selamat ya jawaban kamu benar! sekarang kamu akan naik kelevel berikutnya, kamu telah berhasil menemukan jawaban brain out level 45 ini dari pertanyaan gelas mana yang akan terisi penuh lebih dulu.

Gelas yang akan terisi penuh terlebih dahulu yaitu gelas no.4, itulah jawaban yang paling logis, karena air akan mengalir ke tempat yang paling rendah terlebih dahu, sesudah tempat terendah terisi penuh maka akan mengisi pada tempat lainnya yang rendah, begitu juga seterusnya.

gelas mana yang akan terisi penuh duluan di brain out

Demikian Kunci Jawaban Gelas Mana Yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out di Level 45, bersiaplah hadapi tantangan selanjutnya siapkan logika yang tinggi untuk menemukan jawabannya seperti pada mana gelas yang akan terisi penuh duluan di brain out.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel