Ini Kunci Jawaban Brain Out Buat Persegi Panjang Dengan Panjang dan Lebar Yang Berbeda

Membuat persegi panjang dengan panjang dan lebar yang berbeda jawaban Brain Out pada level ini gampang-gampang susah, ada lima gambar dalam level ini dan kamu harus dapat membuat persegi panjang dengan lebar dan panjang berbeda di brain out game ini.

Bagaimana cara kamu membuat persegi panjang yang panjang dan luasnya berbeda dengan menggunakan gambar-gambar yang tersedia pada permainan brain out ini, yang mana telah tersedia kotak persegi, segitiga yang terpotong, bintang dan lainnya

Kunci Jawaban Brain Out Buat Persegi Panjang Dengan Panjang dan Lebar Yang Berbeda
Dari gambar yang telah ada kamu diminta brain out buat persegi panjang dengan panjang/lebar yang berbeda pada jawaban brain out, kamu harus menyusun diantara gambar-gambar tersebut agar bisa membuat persegi panjang yang berbeda lebar dan panjangnya

Buatkan persegi panjang yang panjang dan lebar berbeda


membuat persegi panjang lebar dan panjang yang berbeda, itulah tantangan yang harus kamu selesaikan pada tahap ini agar kamu dapat menuju ke tingkat/level selanjutnya, bagaimana cara kamu membuat persegi panjang dengan panjang dan luas berbeda?

Sebelum kamu menyusun gamabr yang tersedia untuk menjawab brain out buatlah persegi panjang dengan panjang lebar yang beda, kamu harus memahami pertanyaan tersebut, coba dibaca pertanyaan tersebut berulang kali dan di pahami.

Menjawab brain out buat persegi panjang dengan panjang lebar yang berbeda


Apakah kamu telah memahami kata-kata dari brain out "membuat persegi panjang dengan panjang dan lebar yang berbeda, pahami kata "panjang dan lebar berbeda" itu artinya persegi yang kamu buat terbentuk dari dua gambar persegi yang panjang dan luasnya berbeda.

membuatkan Persegi Panjang Dengan Panjang dan Lebar Yang BerbedaKunci Jawaban Brain Out
Itulah jawabannya Seperti pada gambar diatas yang merupakan jawaban brain out membuatkan persegi dengan panjang dan lebar yang berbeda, jawabannya gampang kan, kamu pasti bisa memberikan jawaban permainan brain out level ini.

Cara membuatkan persegi panjang dengan lebar dan panjang berbeda


Bagaimana cara membuat persegi panjang dengan panjang dan lebarnya yang berbeda, untuk menemukan jawaban brain out tersebut kamu perlu menggeser kotak persegi dengan gambar lainnya yang cocok sehingga terbentuk persegi panjang yang lebar dan panjangnya beda.

Geserlah kotak persegi ke bawah dan tumpukkan diatas potongan ganbar segi tiga, posisinya bisa kamu lihat seperti pada gambar dibawah ini, maka akan tersusun persegi panjang dengan panjang dan lebarnya berbeda

susunan persegi panjang dengan panjang dan lebar berbeda

Jawaban persegi panjang dengan lebar + panjang berbeda


Itulah jawaban dari permintaan brain out membuat persegi yang panjang dengan lebar dan panjang berbeda, jawabannya masuk akal kan, dalam permainan ini kamu akan di asah otak menjadi lebih tajam.

Selamat kamu berhasil menjawab Brain Out Membuat Persegi Panjang Dengan Panjang dan Lebar Yang Berbeda

Demikian tentang Ini Kunci Jawaban Brain Out Buat Persegi Panjang Dengan Panjang dan Lebar Yang Berbeda, selamat kamu telah berhasil membuat persegi panjang yang lebar dan panjang berbeda, saatnya naik satu level dan mengahadapi tantangan selanjutnya di brain out.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel