Solusi Koneksi Internet Lambat PMP 2019 Saat Sinkronisasi Cara Mengatasinya Sinkronisasi.php

"Mengatasi Koneksi Intenet Lambat Saat Sinkronisasi PMP 2019"

Koneksi Internet Lambat saat sinkronisasi PMP 2019 banyak dijumpai oleh banyak operator, sehingga menjadi salah satu kendala yang harus segera diselesaikan, cara mengatasi koneksi internet lambat PMP 2019 dapat di lakukan dengan cara mengganti file sinkronisasi php, semoga dengan cara ini masalah sinkronisasi PMP 2019 Koneksi Internet Lambat dapat diselesaikan dengan baik

Kenapa terdapat pemberitahuan internet koneksi lambat pada saat melakukan sinkronisasi PMP 2019 ini, kenapa itu bisa terjadi, padahal pada waktu melakukan sinkronisasi kondisi internet yang kita gunakan jaringan internet tidak lambat

Koneksi Internet Lambat PMP 2019

Cara Mengatasi Koneksi Internet Lambat PMP 2019


Agar pada saat sinkronisasi PMP 2019 tidak mengalami kendala seperti pemberitahuan yang kamu lihat pada tampilan layar yaitu "Koneksi Internet Lambat" solusinya adalah dengan menganti file php yang lama diganti dengan file php yang baru.

Selengkapnya solusi gagal sinkronisasi PMP 2019 Koneksi Internet Lambat

1. Download Sinkronisasi.php


Langkah pertama untuk menyelesaikan koneksi intenet lambat silahkan mengunduh terlebih dahulu file sinkronisasi php yang baru, hal ini dapat kamu lakukan dengan cara mendownload di google drive

2. Pindahkan File Sinkronisasi.php


Selanjutnya setelah kamu berhasih download sinkronisasi php tadi, secara default file tersebut akan tersimpat pada folder unduhan(download), selanjutnya untuk mennyelesaikan masalah koneksi internet lambat silahkan copy file sinkronisasi php ke Lokal disk C pada folder "Sync"

Cara memindahkan/copy file sinkronisasi php yaitu
  1. Copy/cut file yang akan dipindahkan (file sinkronisasi php)
  2. Buka lokal disk C
  3. Kemudian buka folder "Program Files (x86)"
  4. Selanjutnya buka dan cari folder "EDSDikdasmen"
  5. Pilih dan buka "dataweb"
  6. Pilih dan buka folder "Sync" kemudian paste file Sinkrionisasi php
    apabila terdapat pemberitahuan "Replace or Skip Files" pilih Replace the file in the destination
 *lakukan back up terlebih dahulu sebelum paste file sinkronisasi di folder sync bila itu diperlukan, hal ini dilakukan untuk antisipasi jika terjadi masalah yang tidak terduga.

3. Lakukan Sinkronisasi PMP 2019 


Kemudian setelah selesai memindahkan file sinkronisasi php ke dalam folder sync silahkan melakukan sinkronisasi kembali, apakah masih mengalami gagal sinkronisasi PMP 2019 Koneksi Internet Lambat atau tidak.

Semoga masalah koneksi internet lambat yang kamu alami sihingga menyebabkan gagal sinkronisasi PMP 2019 dapat teratasi dengan memperbarui file sinkronisasi php tersebut.

Sikronisasi PMP Koneksi Internet Lambat


Selanjutnya setelah semua langkah-langkah diatas selesai, tahap selanjutnya kita harus mencoba lagi melakukan sinkronisasi PMP 2019 untuk menetahui keberhasilannya apakah masih terjadi koneksi Internet lambat atau tidak.

Apabila notifikasi masalah koneksi internet lambat saat sinkronisasi PMP 2019 ini sudah tidak muncul berarti sinkronisasinya berhasil.

Berikut cara sinkronisasi PMP 2019/EDSDikdasmen
  1. Buka Aplikasi EDSDikdasmen
  2. Masukkan Kode Registrasi, Username, Password dan Login
  3. Refres halaman karena telah memperbarui file sinkronisasi php
  4. Kemudian Pilih Menu sinkronisasi pada Dashboard EDSDikdasmen
  5. Tekan tombol sinkronisasi
  6. Tunggu sampai proses sinkronisasi PMP 2019/EDSDikdasmen selesai
  7. Tulisan Koneksi Internet Lambat sudah tidak muncul lagi, itu artinya pengiriman data berhasil

Mengatasi Koneksi Internet Lambat Dengan Sinkronisasi php 


Dengan mengganti file sinkronisasi php yang lama menjadi sinkronisasi php yang baru maka proses sinkronisasi PMP 2019 akan berjalan dengan baik. perlu diperhatikan dalam menyimpan file sinkronisasi php jangan sampai salah tempat.

Apabila telah mengganti file sinkronisasi php pmp namun masalah koneksi internet lambat belum juga teratasi hal tersebut dapat ditimbulkan oleh masalah lainnya.

Demikian tips dari tujuwan.com tentang Solusi Koneksi Internet Lambat PMP 2019 Saat Sinkronisasi Ini Cara Mengatasinya, semoga bermanfaat, saya doakan sinkronisasi PMP 2019 yang kamu kerjakan tidak mengalami masalah, dan tidak lagi melihat pesan Koneksi Internet Lambat saat sinkronisasi PMP 2019. semoga sukses!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel