Cara Mendapat Token Peace Emblem, Ammo Box Hari Pahlawan Booyah Free Fire (FF)

Peace Emblem Token FF

Token Peace Emblem FF adalah token yang dapat kamu gunakan untuk redeem hadiah, yang dapat sobat tukarkan dengan hadiah Bumblebee, token Peace Emblem Free Fire hanya bisa kamu dapatkan di event Hari Pahlawan Booyah FF loh, Selain peace emblem token FF kamu juga bisa dapetin ammo box token pada event Hari Pahlawan Booyah FF kali ini.

Agar kamu bisa mendapatkan senjata Bumblebee yang keren itu kamu membutuhkan Peace emblem token 1x dan ammo box 20x setelah itu kamu baru dapat melakukan redeem untuk menukarkan peace emblem dan ammo box dengan Bumblebee

Dapatkan Token Peace Emblem FF

Cara mendapatkan token Peace Emblem FF Hari Pahlawan


Pastinya sobat pengen bisa dapetin Bumblebee atau hadiah menarik lainnya dalam event booyah hari pahlawan free fire, jangan sampai kamu lupa jadwalnya agar bisa memegang Emblem Peace, karena ini ini hanya bisa kamu dapatkan dalam satu periode saja setelah terlewatkan nggak bakal di ulangi lagi loh.

Token Peace emblem FF hanya bisa kamu dapatkan di tanggal 10 November saja, sebelum tanggal tersebut kamu belum bisa memegang token lambang perdamaian yang disebut dengan Peace Emblem

Cara mendapatkan Ammo box token Hari Pahlawan Booyah FF


Lalu bagaimana agar kita bisa dapetin ammo box token ff? token ammo box ini bisa kita dapatkan setelah hari pertandingan yang di awali sejak tanggal 1 -13 november, token amoo ini bisa diperoleh secara random dengan cara menyelesaikan pertandingan dalam mode peringkat ataupun classic.

memang berbeda caranya mendapatkan token peace emblem dengan ammo box token ini, kalau peace emblem hanya bisa kita peroleh di tanggal yang telah dijadwalkan oleh FF yaitu tanggal 10 November 2019, sedangkan ammo box dipat diperoleh dengan menyelesaikan match dari tanggal 1 hingga 13 November 2019.

Dapatkan senjata spesial di hari Pahlawan Booyah FF


Kamu memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan bermacam hadiah-hadiah keren di event hari pahlawan ini, seperti senjata permanen Bumblebee AK47, Bumblebee MP5 serta hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan melalui perjuangan mendapatkan token pada match yang di adakan oleh FF.

Di event hari pahlawan ini kamu mimiliki kesempatan untuk mendapatkan senjata permanen AK47 Bumblebee atau MP5 Bumblebee dengan catatan token kamu memenuhi syarat untuk ditukarkan dengan hadiah tersebut.

Untuk mendapatkan Bumblebee AK47 kamu membutuhkan 1 token Peace Emblem dan 20 token ammo box.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan Bumblebee Rattle kamu juga harus memeiliki satu tokon Pease Emblem FF dan 20 token ammo box.

Hadiah-hadiah di Hari Pahlwan Booyah FF


Banyak hadiah yang ditawarkan oleh free fire di even hari pahlawan booyah, tentunya hadiah tersebut sangat menarik dan bikin pertempuran di FF semakin seru, hadiah yang bisa kamu dapatkan di hari pahlawan diantaranya :
  1. Bumblebee : 1 Token Peace Emblem dan Token Ammo box 20
  2. Bumblebee Rattle : Token Peace Emblem FF 1 dan Ammo box token 20
  3. Baby shark : Token Ammo Box 20
  4. Lighting Strike Weapon Loot Crate : 5 token Ammo Box
  5. Air Drop : 1 token ammo box
Demikian ulasan tentang Cara Mendapat Token Peace Emblem, Ammo Box Event Pahlawan Booyah Free Fire (FF), jangan lupa untuk mendapatkan token Peace Emblem FF di 10 November ya kawan jangan sampai terlewatkan Lambang Perdamaian ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel