Truth or Dare IG : Cara Membuat dan Bermain Truth or Dare di Instagram

Truth or Dare IG 


Trut or Dare IG adalah Fitur baru yang dapat kamu temukan di Intagram, kalian sudah tahu apa belum bagaimana cara membuat Truth or Dare di Instagram, agar dapat bermain IG Truth or Dare maka kamu harus membuatnya terlebih dahulu.

Dengan Truth or Dare IG ini kamu dapat bermain tebakan bersama dengan teman-temanmu atau bersama orang yang kamu tuju untuk memainkan dare or truth instagram.

IG truth or dare ini lagi rame di gunakan, fitur baru  Instagram TOD [Truth or Dear] memang asyik untuk dimainkan, kamu bisa bermain tebak-tebakan ataupun tantangan pada seseorang yang kamu tuju.

Truth or Dare IG

IG Truth or Dare itu apa sih?


Trut or Dear IG merupakan fitur baru yang kini bisa kamu dapatkan pada instagram, dan kemudian kamu bisa membuat suatu pertanyaan/tebakab/tantangan kepada orang yang kamu inginkan.

Fitur IG trut or dare di medsos ini telah banyak digunakan loh! makanya kamu jangan sampai ketinggalan, nanti malah dianggap gaptek oleh kawan-kawanmu.

Tambahkan fitur truth or dare di hape-mu segera buat tantangan ataupun pertanyaan dengan asumsi jawaban yang jujur yang blak-blakan pada sobat atau pacar kamu ataupun pada siapa saja yang ingin kamu ajak bermain  dare or truth ig ini.

Cara menambahkan fitur truth or dare di hp


Untuk kamu yang lagi gandrung dengan truth or dare ig kamu bisa membuka akun instagram kamu terlebih dahulu, kemudian lihatlah apakah fitur truth or dare yang lagi ramai ini telah tersedia di status histori kamu.

Cara menemukan fitur truth or dare ig di HP-mu yaitu buka status kamu[histori] kemudian klik tombol search yang ada di bawah lalu ketik "Aldisaw" kemudian klik tanda Emote , selanjutnya pilih "Truth or dare"

Cara membuat dan bermain Truth or Dare IG 


Bagi kamu yang tertarik dan ingin segera membuat dan memainkan tebak-tebakan yang menantang dapat membuat Truth or Dare di Instagram dengan cara sebagai berikut

1. Pastikan Truth or dare telah tersedia


Untuk bermain truth or dare silahkan cek terlebih dahulu, apakah fitur tersebut telag tersedia di Instagram-mu, caranya seperti pada yang telah kami sampaikan di atas tadi yaitu Buka Akun Instagram → Histori kamu → tombol Pencarian → Ketik "Aldisaw" → klik gambar Emote di bawah → pilih "Truth or Dare" kemudian klik tanda unduhan yang terletak dibagian bawah.

2. Membuat Pertanyaan/tantangan di IG trut or dare


Apabila kamu telah menambahkan fitur baru truth or dare ig selanjutnya kamu dapat membuat tantangan/pertanyaan kepada teman atau orang yang kamu inginkan, dengan cara buka kembali akun isntagram kamu → tekan tombol Truth or Dare → arahkan pada teman kamu tuju → jika kamu memilih truth maka kamu wajib menjawab pertanyaan yang dia lontarkan dengan jujur → apabila kamu memilih tombol Dare maka kamu harus menerima tantangan yang temanmu berikan pada fitur "Truth or Dare"

Tentang Truth or Dare Instagram


Efek Truth or Dare merupakan fitur baru yang bisa kamu dapatkan di instagram, yang dapat kamu buat untuk bermain dengan kawan/siapa saja yang kamu kehendaki, Truth or dare effect ig ini dibuat oleh kreator digital Aldisaw

Maka untuk memasang Truth or dare fitur baru di instagram ini, kamu bisa mencarinya dengan mudah pada kolom pencarian dengan mengetik Aldisaw.

Dengan tersedianya fitur dare or truth ig ini kamu jadi lebih seru dalam bermedsos di instagram, kamu dapat mencoba membuat tantangan kepada seseorang dengan pertanyaan yang harus dijawab dengan kejujuran.

Demikian tips tentang Cara menambahkan fitur Truth or Dare IG dan Cara membuat dan bermain Truth or Dare di Instagram semoga dapat membantu kamu yang lagi bingung bagaimana cara membuat Trut or dare di IG.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel