Mendadak Sultan Free Fire Hadir Lagi! Dapatkan Banyak Diamond!

Mendadak Sultan Free Fire


Mendadak Sultan Free Fire merupakan event baru yang bisa sobat ikuti, dengan cara melakukan spin yang dapat kamu mulai dari 7 oktober sampai 13 Oktober 2019, Mendadak Sultan Free Fire banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan, dalam event Free Fire Mendadak Sultan kamu harus melakukan spin dengan diamond yang kamu punya.

Apabila sobat memiliki banyak diamond, maka sobat Free Fire dapat cobain ikut event mendadak sultan Free Fire siapa tau sobat menjadi pemenang dan mendapatkan 29.999 diamond waow banyak banget diamond mendadak sultan

Mendadak Sultan Free Fire

Aturan Main Mendadak Sultan Free Fire


Untuk mengikuti Mendadak Sultan Free Fire, sobat harus memiliki banyak diamond agar kesempatan menjadi pemenang semakin besar, selengkapnya cara ikut Mendadak sultan FF sebagai berikut :

1. Jadwal event Mendadak Sultan Free Fire


Perhatikan jadwal event nya untuk melakukan spin mendadak sultan FF soabat dapat melakukannya mulai tanggal 7 - 13 oktober 2019

2. Jumlah Diamond per Spin 


Untuk melakukan Spin Sobat butuh 20 diamond dalam 1 spin, sedangkan 180 diamond untuk 10 spin , dan spesial 1x spin memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan jackpot dengan menggunakan 30 diamond

3. Hadiah Tambahan Mendadak Sultan Free Fire


Sobat Free Fire akan mendapatkan hadiah-hadiah tanbahan jika spin yang kamu lakukan mencapai 20 spin/ 40 atau 80 spin.
Hadiah akan masuk ke dalam collection/vault/loudout, hadiah yang kamu dapatkan bisa saja berbeda semua itu tergantung dari icon yang ditampilkan pada slot machine.

Hadiah Mendadak Sultan Free Fire


Banyak hadiah menari yang bisa sobat miliki di Free Fire Mendadak sultan ini, untuk jack pot di mulai dari 1000 diamond hingga 29.999 diamond, hadiah dapat kamu liat seteleh sobat melakukan spin.

Kemudian hadiah akan langsung dikirimkan ke dalam game melalui mail in game, apa bila setelah melakukan spin hadiah belum terkirim sobat bisa melakukan refresh atau reload terlebig dahulu.

adapun untuk hadiah-hadiah Mendadak Sultan Free Fire Sebagai berikut :



Demikian Sekilas tips dan info tentang Mendadak Sultan Free Fire Hadir Lagi! Dapat Banyak Diamond! segera lakukan spin mumpung masih ada kesempatan untuk meraih hadiah event Mendadak Sultan FF.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel