Cara ngecas jam imoo kw dengan cas magnetik

Ngecas jam imoo kw itu apa?


Cara ngecas jam imoo kw dapat kamu lakukan dengan cara gampang dengan menggunakan charger magnet imoo kw bawaan dari pabriknya, cas jam imoo kw menggunakan magnet charger, sehingga sangat mudah saat kamu ingin ngecas jam imoo kw tersebut.

Apa itu ngecas jam imoo kw? ngecas jam imo kw merupakan tindakan pengisian daya baterai pada jam, hal ini dilakukan untuk mengisi daya pada jam smartwatch anak, agar tidak terjadi lowbatt

Cas imoo kw (charger) bentuknya bukan USB namun dalam bentuk magnetik, hanya dengan menempelkannya saja dan mencolokkan ke terminal listrik maka baterai jam imoo kw akan terisi dengan cepat dan aman.

Cara ngecas jam imoo kw menggunakan charger magnetik


Seperti yang telah saya sampaikan bahwa Charger jam imoo kw berbentuk magnetik, sehingga mudah sekali digunakan untuk ngecas jam imoo kw, selengkapnya cara mengisi baterai jam imoo kw sebagai berikut.

1. Matikan jam


Usahakan pada saat pengisian daya / ngecas jam imoo kw, jam dalam kondisi tidak aktif (Off), agar baterai jam tidak cepat rusak, selain itu pengisian daya jam imoo kw akan lebih cepat terisi dengan penuh.

2. Tempelkan charger magnetik


Kemudian untuk ngecas jam imoo kw silahkan kamu tempelkan charger magnetik bawaan imoo kw di bagian belakang jam, tempat menempelkan cas jam imoo bentuknya seperti lubang linkaran kecil yang dalamnya seperti logam, itulah tempat untuk menempelkan cas magnetik jam imoo kw.

Cara ngecas jam imoo kw

Setelah cas jam imoo kw kamu tempelkan kemudian tanjapkan adaptor charger pada terminal listrik, kemudian tunggulah beberapa saat hingga pengisian baterai jam imoo kw penuh, setelah ngecas jam imoo kw penuh kamu dapat mengaktifkan jam imoo kw kembali dengan cara menekan tombol on/off dalam beberapa detik hingga jam menyala.

Tips ngecas jam imoo kw


Usahakan me-ngecas jam imoo kw secara teratur namun sesuai dengan kebutuhan daya jam, dalam arti saat jam butuh penambahan daya segera lakukan pengisian baterai.

1. Non aktifkan jam


usahakan saat ngecas jam imoo kw dalam keadaan tidak aktif agar baterai tahan lama, selain itu pengecasan juga akan lebih optima

2. Isi daya jam hingga penuh


Usahakan dalam mengecas jam imoo kw sampai baterai benar-benar penuh 100% agar daya jam dapat bekerja lebih maksimal dan bertahan lebih lama

3. Biarkan jam saat mengisi daya


Pada saat mengecas jam imoo kw biarkan jam imoo mengisi dengan penuh, pada saat pengisian jangan dioperasikan, agar sistem pengisian baterai pada jam lebih cepat terisi, hal ini juga dapat menghindari kerusakan baterai jam imoo kw

Demikian tips tentang Cara ngecas jam imoo kw dan mengaktifkannya, saya yakin kamu dapat ngecas imoo kw dengan mudah, perlu diperhatikan jika kamu baru membeli jam, sebelum digunakan sebaiknya lakukan pengisian baterai jam imoo kw terlebih dahulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara ngecas jam imoo kw dengan cas magnetik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel