Jombang Job Fair Oktober 2019

Jombang Job Fair Oktober


Jombang Job Fair Oktober 2019 yang di selenggarakan Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kabupaten Jombang, bagi kamu yang ingin mengikuti Job Fair Jombang pesiapkan diri kamu untuk menghadiri Jombang Job Fair.

Jombang Job Fair Oktober akan berlangsung pada tanggal 01-02, Dinas tenaga kerja Pemerintah Kab. Jombang akan mengadakan Job Fair Jombang yang bertempat di GOR Merdeka, Jl Presiden Abdurrahman Wahid Jombang pada jam 08.00 WIB hingga selesai, adapun masalah biaya keikut sertaan job fair jombang, kamu tidak dipungut biaya, alias gratis.

Jombang Job Fair Oktober 2019

Siapkan Berkas Untuk ikut Job Fair Jombang


Segera siapkan berkas-berkas kamu yang diperlukan untuk mengikuti Jombang Job Fair oktober 2019, agar saat job fair jombang di mulai kamu bisa langsung bergabung dengan berkas yang telah kamu lengkapi.

Berkas yang perlu dipersiapkan dalam mengikuti Jombang Job Fair oktober seperti berkas-berkas saat kamu melamar pekerjaan pada umumnya, diantaranya :

1. Surat Lamaran Pekerjaan

2. CV Curiculum Vitae) / Daftra Riwayat Hidup

3. Foto Copy Ijazah

4. Foto Copy KTP (identitas)

5. Pas Foto 4x6

Jombang Job Fair terbuka untuk umum 


Jombang Job Fair Oktober 2019 yang di selenggarakan Dinas Tenaga Kerja Pemerinta Kabupaten Jombang terbuka untuk umum, bagi kamu yang tinggal di jombang dan skitarnya jangan lewatkan begitu saja kesempatan baik ini.

Jombang Job Fair Oktober merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan pekerjaan, banyak peluang yang bisa kamu dapatkan pada Job Fair Jombang, kamu juga bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian atau skill yang kamu miliki.

Waktu dan Tempat Jombang Job Fair


Bagi teman-teman yang akan mengikuti Jombang Job Fair Oktober 2019 dapat menghadiri acara job Fair tersebut pada :

1. Tempat : GOR Merdeka Jl Presiden Abdurrahman Wahid Jombang

2. Jam : 08.00 - Selesai

3. Tanggal : 01-02 Oktober 2019

4. Info Pendaftaran : CP 085 852 401 614/081 231 144 143

Catat jadwal Jombang Job Fair  Oktober 2019 jangan sampai lupa untuk mengikutinya, Job Fair Jombang merupakan kesempatan untukmu agar bisa dapatkan pekerjaan terbaik untuk meraih masa depan yang cerah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel