Cara mendapatkan token dart shuriken dan token katana event blood revenge FF

Mendapatkan token dart shuriken


Cara mendapatkan token dart shuriken dan token katana di event token blood revenge free fire bisa kamu peroleh dengan mudah, event ini akan berlangsung dari tanggal 22-27 september 2019, kamu masih ada banyak kesempatan untuk bisa mendapatkan token dart.

Dalam event BRFF ini kamu juga bisa mendapatkan token blood bat secara mudah hanya dengan pre-register dari tanggal 22-27 september, dan login di tanggal 28 september kamu juga akan mendapatkan surfboard blood bat, dan masih banyak hadiah login harian yang bisa kamu dapatkan


Cara mendapatkan token dart shuriken, katana token


Agar kamu bisa mendapatkan hadiah skin gun permanent maka kamu harus mengumpulkan token dart atau token katana, untuk cara mendapatkan token dart dan token katana dapat kamu lakukan dengan cara sebagai berikut.

1. Cara mendapatkan token dart shuriken di event blood revenge


untuk bisa mendapatkan dart kamu harus menyelesaikan misi pada event BRFF yaitu dengan cara bermain ditanggal 28-29 september, dalam permainan tersebut kamu diwajibkan menghabisi musuh, karena token berada didalam peti mati milik musuh.

2. Cara mendapatkan token katana


untuk mendapatkan token katana ini, kamu harus bisa menyelesaikan misimu dengan baik, seperti cara untuk mendapatkan token dart, yaitu kamu harus dapat mengalahkan lawan dan menghabisi musuh, karena token katana berada di kotak peti mati milik musuh, kamu dapat melakukan misi ini di tanggal 28-29 september.

Selain token dart shuriken juga banyak hadiah login


Dalam event blod revenge selain kamu bisa mendapatkan token dart shuriken atau katana, hadiah pre register selama event blood revenge dan login di 28 september kamu berkesempatan mendapatkan Surfboard blood bat, selain itu juga masih ada hadiah lainnya hanya dengan cara login saja.

1. Login  hari pertama kamu akan mendapatkan Hayato's Fragment loot crate dua pcs

2. Login hari ke dua kamu akan mendapatkan Gold voucher dua pcs

3. Login hari ke empat kamu akan pemperoleh  SCAR-blood moon weapon satu pcs

4. Login hari ke enam kamu bisa mendapatkan Character Lvl.6

Token dart shuriken dan Token Katana


untuk bisa mendapatkan skin permanen AK-Red samurai dalam event blood revenge maka kamu membutuhkan 10 (sepuluh) token dart dan 15 (lima belas) token katana baru kamu dapat redeem skin AK-Red Samurai.

Untuk mendapatkan skin M1014 Cataclysm weapon loot crate kamu membutuhkan 2 (dua) token dart untuk redeem, hadiah juga dapat kamu tukarkan sebanyak 5 (lima) kali.

Sedangkan untuk mendapatkan Scar-blood moon weapon loot crate kamu membutuhkan 3 (tiga) token katana untuk redeem hadiahnya, skin juga dapat kamu tukarkan maksimal 5 kali
dan masih banyak hadiah pre-register event blood revenge lainya hanya dengan login harian kamu dapat bonus hadiah loh!

Demikian tips tentang Cara mendapatkan token dart shuriken dan token katana event blood revenge FF, jangan lewatkan event menarik ini agar kamu bisa memperoleh skin permanen, tapi jangan lupa selesaikan misinya dengan baik agar kamu bisa mendapatkan token dart shuriken atau token katana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel