Akun Heytap Migrasi Akun Realme dari Oppo Menjadi Akun Heytap

Akun Heytap Realme


Akun Heytap akan kamu temui pada ponsel Realme kamu. Apa itu akun Heytap?
Heytap adalah Platform layanan internet yang komperehensif, yang telah didirikan pada tahun 2013 yang memiliki kantor pusat di Dongguan dengan teknologi internet yang sangat baik.

Realme merupakan keturunan Oppo yang yang menggunakan kulit ColorOS dari perusahaan induknya, data pribadi Akun Realme dikelola oleh OPPO sesuai dengan perjanjian lisensi, Realme melakukan migrasi yang akan selesai tanggal 15 September 2019 seluruh akun dan layanan internet dinamakan Heytap mulai hari itu juga.

Jadi Akun Realme kamu yang dulu dikelola oppo akan berubah menjadi Akun Heytap Realme

Cara Membuat Akun Heytap


Merek Heytap dilindungi oleh hak cipta oleh Bravo Unicorn PTE.LTD yang berbasis disingapura.

Akun Realme (OPPO) Menjadi Akun Heytap Realme


Jangan kaget ketika kamu melihat akun Realme kamu menjadi Akun Heytap, karena akun sebelumnya telah di migrasi ke akun Heytap Realme, kamu tidak perlu khawatir dengan akun sebelumnya, karena data masih seperti aslinya.


Migrasi dilakukan dengan proses yang sangat aman Realme dan Heytab sangat mementingkan keamanan data dan perlindungan privasi kamu, dan kamu memiliki hak kepemilikan dan penggunaan penuh terhadap data yang kamu miliki.

Arti Perubahan Realme menjadi Akun Realme Heytap


Mungkin muncul pertanyaan dibenak para pengguna Realme tentang perubahan akun, ini beberapa arti perubahan akun realme menjadi Akun Heytap Realme yang kami lansir dari c.relme.com

1. Apa itu Heytap? dan mengapa saya bisa melihatnya diponsel saya sekarang?


Ini adalah Platform Layanan Internet yang komperehensif. Didirikan pada tahun 2013 dengan kantor pusatnya berlokasi di Dongguan. ini memiliki teknologi internet yang matang. Kami telah mencapai hubungan kerjasama untuk menyediakan pelanggan dengan layanan Internet yang matang. harap bebas dari kekhawatiran karena kami sangat mengenali kekuatan dari layanan Internet dan percaya bahwa itu akan memberikan layanan Internet yang lebih baik untuk pengalaman Anda.

2. Setelah Migrasi ke Heytap apakah data asli saya masih ada disana?


Harap yakinlah bahwa data anda masih dengan akun asli dan tidak akan hilang karena migrasi ayanan ini. Realme dan Heytap sangat mementingkan keamanan data dan perlindungan privasi anda. Anda memiliki hak kepemilikan dan penggunaan penuh terhadap data anda. seperti biasa, kami tidak akan memproses data pribadi Anda tanpa izin Anda. Mohon jangan khawatir

3. Apakah ini kemitraan outsourcing? Apakah realme mengalihdayakan data saya ke Heytap?


Ini bukan kemitraan outsourcing. Kami memiliki hubungan kerjasama yang kuat dengan Heytap. Kami sangat mementingkan keamanan data dan perlindungan privasi anda. Anda memiliki hak kepemilikan dan penggunaan penuh terhadap data anda. Seperti biasa, kami tidak akan memproses data pribadi anda tanpa izin Anda. Mohon jangan khawatir.

Heytap Realme merupakan bentuk kerjasama yang sangat baik dan kuat, Heytap dan Realme mementingkan perlindungan data dan privasi para penggunanya, kamu tidak perlu khawatir dengan perubahan menjadi Akun Heytap Realme karena ini kan menjadi lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel